Beranda Ragam PK IMM STIHM Kotabumi Lakukan Konser Amal Untuk Umat

PK IMM STIHM Kotabumi Lakukan Konser Amal Untuk Umat

Onlinekoe.com, KOTABUMI – Teriknya matahari di sore hari di Tugu Payanmas Kotabumi Lampung Utara terdengar alunan musik yang amat merdu di telinga yang bersumber dari petikan gitar dan suara dentuman alat kajon saat dipukul saling berirama. Suara petikan dan pukulan membuat masyarakat berkerumun mencari sumber suara.

Terlihat sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah (STIHM) Kotabumi Lampung sedang melakukan Konser Amal Untuk Umat Part 2, Sabtu (5/1/2019)

Novian Dwi Hadi Kabid Seni Budaya dan Olahraga (SBO) menyatakan kegiatan ini untuk kedua kalinya dilakukan dalam hal penggalangan dana guna membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat Lampura.

“Biasanya kita galang dana di jalan. Namun sekarang kita buat dengan suasana baru yaitu konser musik untuk menghibur masyarakat Lampura sekaligus menggalang dana,” tutur Novian.

Ketua PK IMM STIHM Crisna Azis menuturkan kegiatan ini merupakan program kabid SBO melihat kondisi masyarakat Lampura yang masih banyak membutuhkan bantuan.

“Inilah peran pemuda ikut serta dalam membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat Lampung Utara,” tutur semangat aktivis muda ini.

Sementara Susilawati (45) warga Lampura mengungkapkan ternyata masih ada pemuda-pemudi yang peduli akan kesusahan orang lain yang ada disekitarnya.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan adik-adik IMM ini. Ini hal luar biasa bagi saya mereka mengemas kegiatan penggalangan dana dengan nuasa yang berbeda,” tutur Susilawati.(ok/N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here