Beranda Ragam Polisi Buru Pembunuh Mayat Dalam Koper

Polisi Buru Pembunuh Mayat Dalam Koper

Onlinekoe.com, Bogor – Polres Bogor buru pelaku pembunuh mayat pria dalam koper yang ditemukan warga disemak semak di Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban dugaan sementara dibunuh.

“Kita masih melakukan proses penyelidikan, baik dari identitas korban maupun mengarah ke pelakunya,” kata Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni, Senin (11/11/2019).

Polisi temukan bekas luka benturan benda tumpul, di kepala. Korban diduga tewas selama tiga hari. Tidak ditemu luka sayatan atau bacokan. Terdapat luka di kepala saja, berupa benturan benda tumpul,” katanya.

Mayat pria dalam koper, ditemukan warga disemkak semak dan warga melaporkan pada kepolisian. Setelah tercium bau busuk menyengat di tepi jalan.

Polisi merespon dan terjun ke lokasi, ditemukan mayat dalam koper di pinggir jalan dekat hutan pinus di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Minggu (10/11) sekitar pukul 13:00 WIB.

“Kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada bau tidak sedap. Kemudian Polsek menindaklanjuti. Ternyata ada mayat dalam koper,” ujar Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi, Minggu (10/11).

Mayat tersimpan dalam koper berwarna biru tua. Kondisi mayat ditutup diselimut dan diplester rapat, agar baunya tidak tercium keluar. (Den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here