Beranda Ragam Politisi PPP Tubaba Ajak Semua Pihak Hargai Perbedaan

Politisi PPP Tubaba Ajak Semua Pihak Hargai Perbedaan

Onlinekoe.com – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengajak semua pihak untuk semakin matang berdemokrasi, hal ini demi mewujudkan pemilu damai di bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini. “Mari kita hargai perbedaan sikap politik agar tahapan pilpres dan pileg berjalan lancar,” ungkap politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tulangbawang Barat Sriyati Mandasari, melalui saluran WhatsApp pribadinya, Sabtu (19/1/2019).

Menurut wanita berparas cantik ini perbedaan sikap politik jelang Pilpres dan pileg 2019 sebaiknya jangan disikapi dengan tindakan yang berlebihan. “Jangan sampai mengusik atau membuat hubungan kita sesama saudara menjadi retak bahkan pecah. Karena dalam Negara demokrasi pemilu adalah ajang mencari dan memilih pemimpin, bukan mencari musuh,”ujarnya.

Dia juga menghimbau semua pihak menghargai perbedaan sikap politik sesama warga negara. jangan ada sikap intimidasi terhadap kelompok satu dan lainnya agar kenyamanan dalam memilih bisa terwujud.”Di zaman sekarang ini tindakan melecehkan, merendahkan apalagi kekerasan hanya karena perbedaan aspirasi politik praktis sebaiknya betul-betul dihindari, karena ini zaman modern,”kata wanita yang aktif  di sejumlah organisasi ini.

Masih menurut Caleg PPP dapil Tulangbawang Barat 4 nomor urut 3 ini, suhu politik saat ini semakin memanas, kalau tidak bisa menahan diri hanya akan menimbulkan perpecahan umat.” Biarkan saja tahapan pemilu berjalan dan mengalir sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, jangan dikotori serta diganggu dengan sikap yang dapat mempengaruhi kelancaran pilpres dan pileg,” kata Sriyati.

Diketahui Sriyati Mandasari selain aktif di dunia politik, ia juga terjun langsung di sejumlah organisasi. Adapun organisasi yang ia ikuti antara lain Lembaga Seni dan Qasidah (LASQI) Tubaba, Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Tubaba, Kelompok Wanita Tani (KWT) Tirta Makmur, serta Fatayat NU kabupaten Tulangbawang Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here