Polres Way Kanan Gelar Apel Gabungan Siaga Ketertiban Malam Tahun Baru 2024

Onlinekoe – Polres Way Kanan bersama gelar Apel Gabungan Siaga Ketertiban Malam Tahun Baru 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Buay Pemuka Pemda Kabupaten Way Kanan, Senin (01/01/2024).

Kegiatan apel dihadiri Dandim Way Kanam Letkol Inf. Aan Fitriadi, Kabag OPS Polres Way Kanan Kompol Suharjono, pejabat utama Polres Way Kanan, Kadis Kesehatan, Kasatpol PP, Kalaksa BPBD, Kadis Perhubungan, Kaban Kesbangpol, Kabag Umum, personel Polres Way Kanan, TNI dari Kodim 0427/WK, Satpol PP, Dishub, BPBD, Tenaga Kesehatan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kabagops Kompol Suharjono menyampaikan kepada personel yang melaksanakan kegiatan Apel Siaga Malam Tahun Baru 2024 yang berlangsung pada Minggu malam pukul 20.00 WIB (31/12) di Lapangan Buay Pemuka, agar melaksankan tugasnya dengan baik dan menempati sesuai lotingan yang sudah diberikan oleh satuannya masing-masing serta jangan lupa jaga kesehatan.

Sambung Kabag bahwa sebanyak 277 personel Polres Way Kanan dan Jajarannya telah disiapkan dalam rangka pengamanan menyambut malam tahun baru 2024 di tempat ibadah atau gereja, tempat keramaian.

“Selain itu, petugas juga melakukan pengamanan arus lalu lintas di sejumlah titik untuk mengamankan jalannya perayaan malam tahun baru,” imbuhnya.

Usai apel siaga, kegiatan dilanjutkan dengan Patroli Gabungan TNI-Polri dan Pemda Kabupaten Way Kanan yang dipimpin oleh Dandim 0427 Way Kanan Letkol Inf. Aan Fitriadi untuk memantau tempat-tempat keramaian pada perayaan Tahun Baru 2024 di Wilayah Kabupaten Way Kanan.

“Oleh karena itu, Kami (Polri) bersama petugas gabungan yang melaksanakan pengamanan harus memastikan dan memberikan rasa aman, kepada masyarakat secara umum dalam menghadapi perayaan malam tahun baru,” tutupnya.

(bung puting)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here