Beranda Ragam Porwosi Gelar Turnamen Bola Basket Tingkat SMP se- Kota Metro

Porwosi Gelar Turnamen Bola Basket Tingkat SMP se- Kota Metro

Onlinekoe.com – Guna menyambut Hari Ibu ke 90 Penasehat Purwosi membuka turnamen bola basket putri dan tenis meja putri tingkat SMP se-Kota Metro, Bertempat di Gedung Serba Guna SMP N 1 Kota Metro, Senin (17/12/2018).

Ketua Purwosi Kota Metro Siti Aisyah dalam laporannya mengatakan, turnamen ini dilaksanakan dalam rangka peringatan hati ibu yang ke- 90, yang akan dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 17 Desember hingga 20 Desember 2018. Kemudian untuk jumlah peserta terdiri dari pelajar putri tingkat SMP se-Kota Metro, dengan rincian peserta tenis meja putri terdiri dari 7 sekolah dan bola basket terdiri dari 11 klub.
“Dengan kata lain, maksud dan tujuan kegiatan pelaksanaan turnamen bola basket dan tenis meja untuk meningkatkan prestasi olahraga di masyarakat, terutama para pelajar putri untuk memperoleh calon atlet yang berprestasi,” ungkap Siti Aisyah.

Sedangkan dalam penyampaian Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga Dan Pariwisata Kota Metro Yeri Ehwan mengatakan, terimakasih kepada Purwosi Kota Metro atas upayanya menggelar turnamen pada hari ini.

“Saya berpesan bahwa, kegiatan ini dijadikan sebagai ajang bersilaturahmi atas siswa SMP, untuk tetap memelihara ke kompakan atas pelajar di Kota Metro. Kami juga berharap kegiatan ini terus di laksanakan di kemudian hari. Sehingga juara 1 Tingkat Provinsi cabang Bola Basket Putri dapat kita raih kembali,” kata Yeri.

Kemudian dari penyampaian Penasehat Purwosi Heriyati Pairin mengatakan, kegiatan seperti ini sudah kedua kalinya Purwasi melaksanakan turnamen, dengan tiga cabang olahraga. Yang pertama pada bulan Agustus yang lalu telah melaksanakan turnamen bola volly Putri dan saat ini dua cabang olahraga yaitu, basket putri dan tenis meja.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Sehingga dengan adanya beberapa turnamen olahraga Putri, Purwasi dapat mencari atlet Putri berprestasi yang akan dibimbing selanjutnya ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Dan semoga apa yang kita harapkan dapat dilaksanakan dengan baik,” ujar Heriyati saat meresmikan pembukaan turnamen.(red/kominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here