Beranda Pringsewu Pramuka Kwarcab Pringsewu Bhakti dan Salurkan Bantuan Korban Banjir Pardasuka

Pramuka Kwarcab Pringsewu Bhakti dan Salurkan Bantuan Korban Banjir Pardasuka

Onlinekoe.com, Pringsewu – Musibah bencana alam banjir bandang di Kecamatan Pardasuka beberapa hari lalu Pramuka Kwarcab Pringsewu kembali melakukan bhkati dan memberikan bantuan berupa sandang dan masker kepada korban banjir bandang, Jum’at (8/1).

Kegiatan yang dipimpin langsung Ka Kwarcab Pringsewu, Dr. Hi. Fauzi yang juga sebagai Wakil Bupati Pringsewu menyalurkan bantuan berupa berbagai macam sandang dan masker yang merupakan distribusi dari bidang Abdimasgana Kwarda Lampung.

Pada kegiatan tersebut Turut hadir selain Ketua Harian Gandung Hartadi, Sekretaris Supriyono, Waka Bidang Abdimasgana Andoyo, Ka Kwarran Pardasuka Jaranah, andalan Ranting dan DKR Pardasuka. Para OPD Pemkab Pringsewu, Camat, Satgas Covid 19, TNI dan sejumlah elemen lainnya.

Ka Kwarcab Pringsewu, Dr. Hi. Fauzi saat menyusuri lokasi terdampak banjir bandang mengatakan kepada para warga yang tertimpa musibah, untuk tetap berikhtiar kepada Allah, dan memberikan motivasi agar tetap menjaga kesehatan.

Pada saat penyerahan bantuan secara simbolis di Posko Bencana banjir bandang, Dr. Hi. Fauzi mengatakan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu, mengucapkan banyak terimakasih kepada berbagai pihak yang telah memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan untuk para korban bencana banjir bandang akibat meluapnya sungai Way Mincang, dan berharap ini akan menjadi ladang amal sekaligus lebih meningkatkan kekompakan, kekeluargaan, kesetiakawanan sosial serta solidaritas diantara sesama, ujar Dr. Hi. Fauzi. (ndy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here