PT Adira Finance Lampung 2 Car Berikan Promo HarCilNas di Tahun 2019

PT Adira Finance Lampung 2 Car Berikan Promo HarCilNas di Tahun 2019

Onlinekoe.com – PT Adira finance Lampung 2 Car luncurkan promo “Harinya Cicilan lunas” di tahun 2019 periode 1 Febuari – 31 Oktober untuk masyarakat Lampung, agar mudah dan efisien untuk melakukan pembayaran cicilan. Senin, (25/3).

Program yang diluncurkan oleh PT Adira Finance Lampung 2 Car ini, memberikan keringanan dan keuntungan terhadap nasabah, jika pembayaran cicilan melalui PT Adira finance tepat waktu. Dalam promo ini ada ratusan hadiah langsung bagi para nasabah PT Adira Finance, yang diundi setiap bulan pada tanggal 17.

Tujuan dari program ini Meningkatkan loyalitas konsumen existing Adira Finance Mendukung penjualan, baik dari konsumen baru maupun konsumen existing. Membantu perbaikan performa kolektibilitas. Mempromosikan AKSES ADIRA FINANCE Membuat brand Adira Finance menjadi semakin kuat di masyarakat dan market, dengan adanya additional benefit dan apresiasi reward.

Kepala Salesman PT Adira finance cabang Lampung Bambang Setiono mengungkapkan saat diwawancarai sumaterapost.co, bahwa promo di tahun 2019 ini merukapan promo besar-besaran yang dilakukan PT Adira finance untuk masyarakat lampung khususnya para nasabah PT Adira finance.

“HarCilNas merupakan Program Adira untuk Nasabah, Program ini di mulai dari 1 februari – 31 Oktober 2019, program ini banyak Hadiah hiburannya, yaitu gratis 1x angsuran, dengan di Undi, syarat nya cukup melakukan pembayaran angsuran tepat waktu,” ungkapnya Bambang Setiono.

Harcilnas merupakan Program PT Adira Finance di tahun 2019 untuk Nasabah, yang mengajukan pembiayaan pada Periode 1 Feb – 31 Okt 2019. Program ini memberikan Hadiah langsung untuk nasabah PT Adira finance.

250 Hadiah Utama  : Pelunasan Sisa Hutang.
750 hadiah Hiburan : Pelunasan 1 x cicilan (gratis cicilan 1                                        bulan).

Konsumen yang berhak ikut program ini cukup mengikuti syarat dan ketentuan yang ada dibawah ini :

1. Konsumen bukan karyawan, Keluarga Inti Adira Finance.
2. Konsumen merupakan perorangan bukan lembaga.
3. Konsumen Aktif (pembiayaan Otomotif dan Non                    Otomotif) pada saat pengundian.
4. Status angsuran tidak ada tunggakan pada saat                    pengundian.
5. Konsumen sudah Registrasi undian melalui Aplikasi               *AKSES ADIRA*.
6. Pengundian akan dilakukan berdasarkan Poin yang.              dimiliki
7. Pajak hadiah du tanggung oleh Pihak Adira
8. Hadiah tidak dapat di alihkan ke pihak lain. (Ysm).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan