Putar Dua Film dalam Bioskop Mini, UKM DCFC Apresiasi Karya Sineas Lampung

0
62

Onlinekoe.com | BANDARLAMPUNG – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) kembali menggelar Bioskop Mini secara luring, Selasa (11/1/22). Setelah sebelumnya menggelar kegiatan Bioskop Mini secara daring.

Terdapat dua film yang ditayangkan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19. Film tersebut merupakan karya dari peserta Festival Film Lampung (FFL) 2021 berjudul Toga untuk Ibu (UKM DCFC) dan film dengan judul Murti (UBL).

Ketua Pelaksana, Fadhlurrahman mengatakan Bioskop Mini merupakan program kerja tahunan dari UKM DCFC dari Divisi (Pengembangan Teknologi Perfilman (PTP). “Setelah pemutaran film ada sharing session sama kru filmnya,” ungkapnya.

Rahman–biasa dia disapa–berharap ke depan makin banyak orang yang suka dengan flim-film hasil karya anak bangsa. “Semoga makin sukses ke depannya untuk Bioskop Mini DCFC,” ucapnya.
Sementara, Ketua Umum UKM DCFC Rio Anggara mengatakan kegiatan Bioskop Mini kali ini digelar secara luring terbatas. “Untuk penonton kali ini umum, ada dari UIN Radin Intan Lampung dan UBL,” ungkapnya.

Menurut dia, penayangan film dilakukan luring dengan jumlah penonton hanya 25 orang. “Kita batasi sesuai dengan aturan protokol kesehatan Covid-19. Diharapkan kegiatan Bioskop Mini ini sebagai wadah untuk minat mahasiswa di perfilman meningkat dan sebagai bentuk apresiasi dari UKM DCFC bagi sineas muda, khususnya di Lampung,” tutupnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here