Beranda Lampung PWI Lamtim Hadir Di Puncak HPN Virtual Bersama Presiden Joko Widodo

PWI Lamtim Hadir Di Puncak HPN Virtual Bersama Presiden Joko Widodo

Onlinekoe.com, LAMPUNG TIMUR – Puncak Hari Pers Nasional (HPN) pada selasa 9 Februari 2021 bersamaan dengan Hari Ulang Tahun ke 75 tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang di adakan secara Virtual bersama Presiden Joko Widodo dari istana negara Republik Indonesia dan dari candi bentar Ancol DKI Jakarta, selasa(9/2).

Setelah menyaksikan secara virtual puncak HPN, maka dilanjutkan ke acara HPN secara virtual PWI Provinsi Lampung acara di awali dengan sambutan ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian dan sambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, lalu penyerahan penghargaan TJINDARBOEMI dari PWI Provinsi Lampung yang salah satunya mendapatkan penghargaan adalah Bupati Lamtim H Zaiful Bokhari. “Salah satunya Bupati Lamtim H Zaiful Bokhari yang mendapatkan penghargaan dari PWI Provinsi Lampung tahun 2021 tentang kepala daerah penegakan disiplin ASN,” kata ketua PWI Lamtim Musannif Effendi Yusnida SH MH.

Menurut ketua PWI Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) HPN tahun 2021 akan di adakan secara Virtual mengingat Pandemi Corona atau Covid 19 masih melanda Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“PWI Provinsi Lampung mengangkat tema Bangkit Dari Pandemi Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi” Sukses dan Jaya Selalu PWI Lampung Timur,” papar Fendi sapaan akrabnya.

Bupati Lamtim H Zaiful Bokhari mengucapkan terimakasih kepada PWI yang telah memberikan penghargaan Tjindarboemi. “Terimakasih PWI karena telah memberikan penghargaan sukses dan jaya selalu PWI Lampung Timur,” papar Zaiful.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here