PWI Lamtim Sambangi Rutan Kelas II B Sukadana

Lampung Timur – Dalam upaya mempererat silaturahmi, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur, Muklis, melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIb Sukadana, Selasa (23/01/24)

Kedatangan Ketua dan Bendahara PWI disambut Kepala Rutan Abdul Aziz, Kepala KPR Abi Aufa Al Qohhar dan Kasubsi Pelayanan Tahanan, Romzi B.

Ketua PWI Lampung Timur, Muklis, menjelaskan Kunjungan ini selain untuk mempererat silaturahmi juga bertujuan untuk membangun hubungan yang baik antara media dan lembaga penegak hukum.

“Kunjungan ini sebagai wujud dukungan kami terhadap transparansi informasi di sektor peradilan khususnya di rutan Sukadana,” ujar Muklis di dampingi Bendahara PWI Fahri.

Muklis juga mengucapkan terima kasih kepada Rutan kelas IIB Sukadana yang sudah banyak membantu PWI dalam beberapa kegiatan selama tahun 2023.

“Rutan kelas IIB Sukadana ini merupakan bagian dari keluarga besar PWI Lampung Timur dan terima kasih sudah banyak membantu kegiatan PWI selama tahun 2023 dan saya berharap tahun 2024 silaturahmi ini dapat terjalin lebih baik lagi,” kata Muklis.

Kepala Rutan Kelas IIb Sukadana, Abdul Aziz, menyambut baik kunjungan tersebut serta mengapresiasi peran media dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Kerjasama antara PWI dan Rutan sangat penting untuk menciptakan pemahaman yang baik di kalangan masyarakat terkait kondisi dan program rehabilitasi di lembaga kami,” ujarnya.

Abdul Aziz menambahkan, kedepan dirinya siap membuka pintu kerjasama lebih lanjut dan intensif dengan PWI Lampung Timur.

“Saya berharap kunjungan ini dapat menjadi langkah awal untuk membangun kolaborasi yang positif antara wartawan dan lembaga penegak hukum, khususnya rutan kelas IIb Sukadana serta memberikan kontribusi positif dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Abdul Aziz.

(Andy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here