Beranda Ragam Randy Septian Mantap Melangkah Sebagai Caleg DPRD Pesawaran

Randy Septian Mantap Melangkah Sebagai Caleg DPRD Pesawaran

Onlinekoe.com, Gedongtataan – Maju dengan segudang beberapa program unggulan, jika nantinya terpilih menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Pesawaran, Randy Septian mantap melangkah dalam pencalonan legislatif DPRD Kabupaten Pesawaran khususnya di daerah pemilihan (Dapil) 1 Gedongtataan.

Politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nomor urut 9, mengatakan, keikutsertaannya dalam pemilu adalah pengalaman pertama pria yang sebelumnya berprofesi sebagai jurnalis tersebut. Namun, kata dia, tidak menyurutkan niatan dirinya untuk menarik simpati masyarakat di dapil tempat dia bertarung.

“Ya, dalam pileg kali ini saya maju dari Partai PKS, dengan tujuan menyalurkan aspirasi masyarakat dalam membangun di Kabupaten Pesawaran,” ujarnya saat melakukan sosialisasi di Desa Bagelen Kecamatan Gedongtataan, Rabu (10/4).

“Saya juga termasuk caleg pemula, namun bukan menjadi kendala, bahkan menjadi motivasi tersendiri untuk bisa menjadi wakil rakyat di tanah kelahiran ini. Alhamdulillah, dengan program yang kita usung untuk memberdayakan pemuda banyak respon positif dari masyarakat,” timpalnya.

Beberapa program yang menjadi fokus utamanya, adalah pemberdayaan pemuda, peningkatan kualitas pendidikan dan tenaga pendidik menjadi fokus dirinya nanti jika terpilih, sehingga pemuda-pemuda kreatif Pesawaran bisa tereksplore kemampuannya serta dunia pendidikan akan lebih maju.

“Selain itu, di bidang Infrastruktur dan Kesehatan menjadi program utama saya, untuk mensejahterakan masyarakat dalam memajukan Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi,” tambahnya.

Pemuda 32 tahun tersebut juga mengatakan, dirinya sudah banyak dukungan mengalir dari beberapa komunitas pemuda di Gedongtataan, ikatan driver ojek online dan beberapa komunitas olahraga lainnya.

“Saya berterima kasih kepada seluruh relawan, komunitas komunitas pemuda yang mau mendukung pencalonan saya, semoga ada kesuksesan dalam perjuangan kali ini,” tukasnya.

Terpisah, salah satu koordinator driver ojek online Pesawaran, Arizona yang telah mendeklarasikan dukungan kepada Randy Septian, menuturkan, dia beserta ratusan anggota organisasi yang ia pimpin sudah sejak lama tertarik untuk memenangkan caleg PKS tersebut.

“Kami sudah lama kenal dengan bang Randy, beberapa kali saat kami adakan kegiatan sosial dia hadir memberikan support, kami berfikir ini merupakan caleg yang kami butuhkan,” tandasnya.

“Kami sudah membulatkan tekad memperjuangkan Caleg PKS Nomor urut 9 untuk menang dalam pemilu besok, semua anggota sepakat untuk dapat mengajak saudara, tetangga dan kerabat agar memilih caleg PKS Randy Septian,” pungkasnya. (Rin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here