Rapat Paripurna, Bupati Way Kanan Bahas HUT ke-23 Kab. Way Kanan

0
81

Onlinekoe.com | Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan dalam rangka Hari jadi Ke-23 Kabupaten Way Kanan, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Setempat, Rabu 27 April 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyampaikan, melalui hari jadi Kabupaten Way Kanan ke-23 tahun 2022 ini, dirinya menghimbau bangun terus komitmen untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik.

Dengan kekompakan menciptakan suasana damai, membangun sinergisitas antar pemerintah pusat, provinsi, kabupaten dan kampung dengan harapan seluruh lapisan masyarakat memberikan dukungan atas kebijakan dan program pemerintah.

“Saat ini kita tengah berupaya memulihkan perekonomian daerah dan mengurangi kemiskinan yang memerlukan dukungan kita semua, hal ini yang mendasari pemerintah Daerah Way Kanan tahun ini,” jelasnya.

Bupati juga mengharapkan, agar kondisi dan sinergisitas yang selama ini berjalan dengan baik dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga geliat pembangunan dapat berjalan dengan baik dan berdampak bagi kesejahteraan masyarakat di Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Way Kanan.

Bupati juga mengucapkan, terima kasih dan penghargaan kepada para pendahulu yang berjasa dalam membangun Way Kanan, para pejuang, para Bupati dan Wakil Bupati periode sebelumnya, para Sekda, Anggota DPRD Kabupaten yang telah purna tugas, hingga kepala kampung/lurah, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta seluruh elemen masyarakat yang telah memberi sumbangsih dalam membangun Daerah Kabupaten Way Kanan. (bung puting)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here