Beranda Ragam Rayakan HUT ke-19, IKI PTPN VII Peduli Lingkungan Sekitar

Rayakan HUT ke-19, IKI PTPN VII Peduli Lingkungan Sekitar

Onlinekoe.com – Puncak HUT-19 Ikatan Keluarga Istri (IKI) PTPN VII ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua IKI Pusat Ny. Efni Hanugroho didampingi Wakil Ketua Ny. Husairi dan Ny. Sari Sudarto, di Gedung Pertemuan PTPN VII, Sabtu (27/4/2019).

Pemotongan tumpeng diberikan kepada Sekretaris Perusahaan Agus Fahroni mewakili Pembina IKI PTPN VII. Dalam rangka perayaan HUT ini, diisi berbagai kegiatan sosial diantaranya pemberian tali asih kepada Purnakarya, pemberian bantuan sembako yang diberikan kepada Karyawan Golongan I dan warga sekitar perusahaan sebanyak 300 paket.

Selain itu, di bidang budaya, dilaksanakan kegiatan lomba masak kedupan masakan daerah Lampung diikuti 9 peserta. Ini bertujuan untuk melestarikan kebudayaan daerah dan meningkatkan keterampilan anggota IKI. Di bidang ekonomi dilaksanakan bazar di halaman Gedung Pertemuan PTPN VII.

Ketua IKI PTPN VII Ny. Efni Hanugroho mengatakan HUT IKI sebenarnya jatuh pada tanggal 5 Mei, karena sudah memasuki bulan Ramadhan perayaannya dimajukan. Dalam kondisi perusahaan yang dalam pembenahan, mari kita suport para suami agar bekerja lebih baik sehingga dapat memajukan perusahaan. “Kita bersyukur, meskipun kita dalam kondisi yang kurang stabil, IKI masih dapat memberikan santuan sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan sekitar,” tegas Ny. Efni.

Sementara itu, Agus Fahroni dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada IKI yang terus memberikan dukungan dan semamgat kepada para suami dalam menjalankan tugas, sehingga dapat berkerja dengan baik demi kemajuan perusahaan.

Manajemen juga mengapresiasi kegiatan IKI yang senantiasa membawa nama baik perusahaan, salah satunya membangun dan membantu, sehingga keluarga pekerja merasa dihormati.

Sebelumnya pagi hari diadakan lomba masak Bebai Maghing, Distrikn Bungamayang berhasil meraih juara pertama, sedangkan diurutan kedua dan ketiga direbut Unit Wayberulu dan Unit Bekri. Untuk juara harapan I diraih oleh Unit Rejosari-Pematang Kiwah, juara harapan 2 diraih Unit Tulungbuyut dan Juara harapan 3 diraih oleh Unit Bergen. (Humas PTPN VII)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here