Beranda Pendidikan Rektor Darmajaya Dedikasikan Penghargaan Pelopor Beasiswa Penghapal Al-Quran kepada Civitas Academica

Rektor Darmajaya Dedikasikan Penghargaan Pelopor Beasiswa Penghapal Al-Quran kepada Civitas Academica

BANDARLAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menerima penghargaan Momentum Award 2021 sebagai Pelopor Beasiswa Penghapal Al-Quran di Bandarlampung.

Penghargaan diterima Rektor IIB Darmajaya, Dr. (Can) Ir. H. Firmansyah Ya, M.B.A., M.Sc., yang diserahkan langsung Pemimpin Umum Harian Momentum Supriyadi Alfian di Rumah Kayu, Jumat, (11/6/2021).

“Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada kampus The Best,” ucap Rektor usai menerima penghargaan.

Firmansyah menuturkan bahwa penghargaan ini juga menjadikan komitmen IIB Darmajaya dalam membangun generasi yang cerdas spriritual dan akademik. “Belum banyak yang telah kami kontribusikan. Tidak menyangka jika sedikit yang telah kami lakukan untuk para penghafal Al Quran mendapatkan apresiasi seperti ini,” ungkapnya.

Rektor juga mengatakan penghargaan yang diterimanya diberikan kepada mahasiswa/i penghapal Al-Quran. “Penghargaan ini untuk kalian anak-anakku mahasiswa dan mahasiswi penghafal Al Quran dan segenap sivitas akademika Darmajaya atas kerja ikhlas dan kerja cerdasnya,” ujarnya.

IIB Darmajaya memberikan kesempatan kepada para penghapal Al-Quran untuk mengenyam pendidikan tinggi secara gratis hingga selesai sejak tahun 2017. Kampus The Best –sebutan IIB Darmajaya — juga memberikan fasilitas tempat tinggal (rumah tahfizh) kepada hafiz dan hafizah Quran.

Tahun ini, Institut Swasta Terbaik di Indonesia kembali membuka pendaftaran jalur beasiswa Hafizh Quran hingga Juli 2021. Adapun persyaratan dapat melihat di Instagram @beasiswaiibdarmajaya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here