Beranda Ragam Relawan Kobar Kirimkan Bantuan Material Untuk Mushola Al-Muhajirin

Relawan Kobar Kirimkan Bantuan Material Untuk Mushola Al-Muhajirin

Onlinekoe.com, Lampung Selatan – Relawan dari Kobar Lampung Selatan kirimkan bantuan material untuk pembangunan mushola Al-Muhajirin desa Cukuh Salai Pulau Sebesi, Sabtu, (26/01/19).

Salah seorang relawan Kobar, Thamsir mengatakan, bantuan material ini dikumpulkan oleh beberapa komunitas sosial yang bergabung di Kobar Lampung Selatan.

“Jadi di Kobar ini ada banyak komunitas sosial yang ikut bergabung, maka jikalau ada target kita tanggung bersama jadi hasilnya maksimal,” katanya disela-sela acara penyerahan bantuan material di mushola Al Muhajirin Cukuh Salai.

Thansir juga menjelaskan, jenis material yang mereka bawa kali ini terdiri dari semen, keramik dan cat selain itu kami juga membawa karpet, Al-Qur’an dan Iqro.

“Kami sangat berharap semoga apa yang kami bawa ini bermanfaat, sehingga pembangunan mushola ini cepat selesai biar bisa segera digunakan untuk ibadah warga sini” tutupdia.

Sementara itu, warga setempat merasa sangat bersyukur atas bantuan material yang dibawa para relawan ini.

“Saya mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada para relawan dari Kobar ini atas kepeduliannya kepada kami. Padahal jarak dari Kalianda cukup jauh, harus menyeberang hampir 2 jam. Tapi berulang kali mereka datang membawa bantuan, semoga para relawan sehat selalu,” kata Umar salah seorang warga.

Seperti yang diketahui, bangunan lama mushola Al-Muhajirin memang sudah lapuk termakan usia. Kondisinya makin parah karena terkena terjangan tsunami. Warga pun membangun mushola baru disampingnnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here