Beranda Ragam Relawan Kobar Terima Donasi Bencana Tsunami Dari SMP Gunung Jati Tangerang

Relawan Kobar Terima Donasi Bencana Tsunami Dari SMP Gunung Jati Tangerang

Onlinekoe.com, KALIANDA — Perhatian dan kepedulian dari sahabat-sahabat diluar daerah untuk warga korban tsunami masih terus mengalir. Kali ini datangnya dari siswa-siswi SMP Gunung Jati Tangerang.

Donasi yang dititipkan melalui chips perahu pustaka ini dikirimkan langsung ke relawan Kobar Lamsel yang masih terus bergerak membantu para korban terdampak tsunami dipesisir Lamsel.

Kepala Sekolah SMP Gunung Jati Tangerang, Abdul Marta Nurdin, ST, M.Pd mengatakan, meskipun donasi yang mereka kumpulkan tidak seberapa nominalnya namun itu merupakan bentuk cinta dan kepedulian mereka kepada saudara-saudaranya yangbterkena musibah.

“Selain menggenjot prestasi belajarnya, kami juga selalu berupaya memupuk rasa kepedulian anak-anak terhadap sesama. Agar mereka menjadi generasi yang peka terhadap lingkungan, tanggap membantu mereka yang membutuhkan,” katanya, Senin kemarin.

Sementara itu chips perahu pustaka, Muhammad Hamdani mengatakan, donasi yang dikumpulkan dari siswa siswi SMP Gunung Jati ini sebesar Rp. 1.015.000. Yang dibagi menjadi dua bagian untuk membantu korban tsunami Lamsel dan tsunami Banten.

“Dananya kita bagi dua, nah untuk yang bantuan Lamsel kita serahkan kepada teman-teman relawan Kobar Lamsel. Karena mereka ini yang masih konsisten bergerak sampai hari ini,” kata Hamdani.

Menurut Hamdani, bukan hanya kali ini saja SMP Gunung Jati menitipkan donasi kepada chips perahi pustaka, sebelumnya dirinya juga pernah dititipkan donasi untuk korban gempa di Lombok dan tsunami di Palu.

“Terimakasih kami ucapkan kepada kepala sekolahmi, dewan guru dan siswa-siswi SMP Gunung Jati atas kepeduliannya kepada warga terdampak bencana, semoga apa yang diberikan membawa berkah untuk semuanya,” tutup Hamdani. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here