Beranda Lampung Resimen Mahasiswa Batalyon 208 Raider STMIK Pringsewu Gelar Seminar Kaum Milenial

Resimen Mahasiswa Batalyon 208 Raider STMIK Pringsewu Gelar Seminar Kaum Milenial

Onlinekoe.com, PRINGSEWU – Milenial Bebas Berkarya Tanpa Narkoba, merupakan tema seminar kaum milenial yang di gelar Resimen Mahasiswa Batalyon 208 Raider STMIK Pringsewu, Sabtu (28/12) di Aula STMIK Pringsewu.

Seminar yang di buka oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STMIK Pringsewu, Sri Ipnuwati.M.Kom, dalam rangka serah terima Komandan Batalyon 208 Raider Resimen Mahasiswa STMIK Pringsewu, kepada Danyon terpilih Wayan Sri Rahayu dari Kompi A STMIK Pringsewu. Dalam sambutannya Waka III Bidang Kemahasiswaan STMIK Pringsewu, Sri Ipnuwati.M.Kom mengatakan,Millenial adalah generasi Y dimana generasi Y adalah generasi kekinian yang serba menggunakan teknologi, generasi Y itu harus bergerak membawa perubahan ke arah yang positif bukan kaum yang SANTUY (santai dalam bahasa kekinian) or MAGER (males gerak). Ujar Aci panggilan akrab dari Sri Ipnuwati,
Dia lebih jauh menjelaskan, di STMIK Pringsewu menyediakan wadah untuk mahasiswa agar tidak santuy or mager dengan mengikuti UKM yg ada di kampus sesuai dengan hoby dan bakat. Wadah tersebut adalah UKM Robitik, SPPS, Pencinta Alam, Bulutangkis, Futsal, Voli, Pencaksilat, Paduan Suara, Seni dan Tari, Menwa, dll) Untuk mencegah atau menghindari pemakaian narkoba mahasiswa harus aktif mengikuti kegiatan UKM yang ada di kampus sehingga terhindar dari hal-hak yang negatif atau pemakaian narkoba. Ujar Aci.

Hadir nara sumber dari seminar tersebut, BNN serta Ketua Granat Pringsewu, dan diikuti oleh sejumlah undangan lainnya, Mahasiswa STMIK Pringsewu, perwakilan siswa SMA/SMK se Kabupaten Pringsewu. (nda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here