Beranda Ragam Reza Mahesa Terpilih Aklamasi Ketua Asosiasi Futsal Lampung

Reza Mahesa Terpilih Aklamasi Ketua Asosiasi Futsal Lampung

Onlinekoe.com – Pemilik GIGA Futsal, Reza Mahesa terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Lampung. Ia dipilih pada pelaksanaan Kongres yang berlangsung pada Selasa (8/1/2019), di Hotel Grend Praba Bandarlampung.

Reza terpilih setelah 14 pemilik suara secara resmi medukung dan menunjuk Reza, sebagai Ketua AFP Lampung untuk 4 tahun ke depan. Selain itu, tidak ada calon lainnya, juga menjadikan Reza satu-satunya calon ketua pada Kongres tersebut.

Ke-14 pemilik auara tersebut antara lain 9 dari AFD yaitu Lampung Utara, Lampung Selatan, Lampung Timur, Tulangbawang, Metro, Tanggamus, Pesawaran, Pringsewu. Serta 5 dari Klub antara lain Lampung Fhinisi, Galaxi, Belut, Unila Woman.

“Alhamdulillah pelaksanaan pemilihan Ketua berjalan lancar. Ketua sudah terpilih termasuk tim formaturnya. Mereka diberik waktu selama 1 Bulan, untuk menyusun kepengurusan AFP Lanpung 2019-2023,” kata Edi Purwanto, panitia penyelenggara kongres.

Reza sendiri berjanji akan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, termasuk dalam menyusun kepengurusan agar bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. Selain itu, dia juga meminta kepada seluruh insan olahraga futsal Lampung, agar mau membantu dirinya sehingga futsal Lampung bisa berjaya baik di tingkat nasional bahkan internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here