Beranda Ragam Ribuan Massa Pendukung Jokowi Padati Lapangan Serbaguna Lhoksukon

Ribuan Massa Pendukung Jokowi Padati Lapangan Serbaguna Lhoksukon

Onlinekoe.com, Aceh Utara – Kampanye terbuka pasangan Capres dan Cawapres 01, Ir. Joko Widodo dan Prof.Dr.KH. Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf Amin) di Lapangan Serbaguna Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (04/04/ 2019). Sekitar 2.500 massa pendukung antusias menyambut dan menghadiri kampenya akbar tersebut.

Pantauan di lokasi, sejak pukul 14.30 wib massa dari berbagai daerah, khususnya wilayah Lhoksukon dan sekitarnya terus berdatangan memadati lokasi kampanye. Mereka berasal dari warga setempat, sekaligus massa partai koalisi, diantaranya PDI Perjuangan dan Partai Nasional Aceh (PNA) yang turut meramaikan ajang kampanye tersebut.

Sementara menyangkut keamanan, tampak di lokasi kampanye dilakukan pengamanan ketat dari kepolisian. Aparat disiagakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara di lokasi kampanye, tampak sejumlah politikus hadir dalam kampanye terbuka Jokowi tersebut. Dalam kampanye tersebut juga dimeriahkan artis Aceh, Yakni Zuhdi (Bergek) untuk menghibur masyarakat yang sudah berdatangan.

Sofyan Dawod dalam orasinya menyatakan, dalam kampanye terbuka ini merupakan komitmen untuk berjuang bersama Jokowi-Makruf Amin dalam Pilpres 2019. Dengan komitmen dan perjuangan yang sungguh-sungguh, katanya, maka atas izin Allah SWT, insya Allah pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang akan datang sebagai pemimpin untuk melanjutkan pembangunan di Indonesia.

Hadir dalam kampanye terbuka itu, Juru Kampanye Jokowi – Ma’ruf Amin juga para caleg partai koalisi, mulai dari Husaini (PDIP). PNA, Hj. dan beberapa petinggi partai pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, seperti NasDem, PSI, Hanura, PKPI.

Disampaikan, lebih jauh, fitnah dan hoaks terus ditujukan kepada Jokowi bertebaran dimana – mana. Hati – hati fitnah dan hoax semakin banyak. Namun satu persatu terbuka bahwa apa yang dituduhkan itu fitnah semata. Namun yang patut diapresiasi bahwa Jokowi melawan fitnah itu dengan dedikasi yang tidak pernah berhenti.

Untuk itu ia berharap, apabila merasakan kemajuan di Aceh, diharapkan perhatian itu dapat terus berlanjut dengan program-program dapat terlaksana dengan baik. Sofyan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membalas perhatian yang tulus dari Jokowi itu dengan dukungan 17 April mendatang.

‘’Untuk ikhtiar 17 April ini. Jokowi didampingi ulama, guru kita yakni Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin. Mari kita sama-sama dukung menjadi Wakil Presiden mendampingi Pak Jokowi,’’ ajaknya. (Mhd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here