Beranda Ragam Saat Berteduh, Seorang Wanita Disambar Petir

Saat Berteduh, Seorang Wanita Disambar Petir

Onlinekoe.com, Aceh Utara – Maimunah (42) warga Gampong Maddi Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara, Propinsi Aceh, tewas disambar petir sore tadi. Saat kejadian, korban berteduh di berteduh di kios ketika hujan.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Kapolsek Nibon, Ipda Jimmy Hasibuan menjelaskan, bahwa kejadian yang menimpa Maimunah, Senin (07/10/2019) pukuln 17.00 wib, saat berangkat dari rumahnya di Gampong Maddi hendak mengantar anaknya ke Dayah, namun ditengah diperjalanan turun hujan.

Begitu tiba dikawasan Gampong Tanjong Putoh, kemudian korban berteduh di kios milik sdra. Azwir. Saat itu, tiba – tiba petir menyambar korban, dan kondisinya tidak sadarkan diri.

Selanjutnya sdra. Azwir dan beberapa warga lainnya mengetahui kejadian, bergegas membantu korban dengan menggunakan becak motor membawa korban ke Puskesmas Nibong

“Dari keterangan medis di Puskesmas nibong korban mengalami memar bagian leher sebelah kiri akibat tersambar petir, serta korban tidak sadarkan diri saat diantar warga,diperkirakan korban sudah meninggal di dalam perjalanan saat warga membantu membawa ke puskesmas.,”kata kapolsek Nibong, Senin malam. (Mhd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here