Beranda Lampung Sambut HUT RI ke-74, Peltu Pajri Persiapkan Paskibra

Sambut HUT RI ke-74, Peltu Pajri Persiapkan Paskibra

Onlinekoe.com – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke–74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019, Babinsa Koramil 0421-05/Padang Cermin, Peltu Parji dan Serda Junaidi latih Paskibra tingkat Kecamatan di Desa Wates Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran, Sabtu, (03/08/19).

Latihan Paskibra yang sudah melewati tahap penyeleksian ditiap SMK dan SMU di Kecamatan Way Ratai ini telah dipersiapkan jauh-jauh hari untuk persiapan yang maksimal dalam upacara kemerdekaan 17 Agustus 2019.

Peltu Parji menyampaikan agar paskibra yang tergabung dalam pasukan 45 terbentuk mental dan fisiknya maka kami berikan latihan fisik seperti joging untuk melatih ketahanan tubuh yg kuat serta mental yang tidak mudah menyerah

“Untuk materi latihan Paskibra yang diberikan meliputi kedisiplinan dan PBB (pasukan baris berbaris_red) dan cara pengibaran bendera merah putih untuk menyamakan dan memantapkan gerakan, sehingga dalam pelaksanaan upacara hari kemerdekaan RI nanti berjalan dengan lancar dan sukses” ungkapnya.

Kepsek SMK N 1 Wates Way Ratai merasa bangga atas peran serta babinsa 05/Padang Cermin dalam mempersiapkan anak-anak didiknya untuk mengemban tugas dalam peringatan HUT RI. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here