Beranda Ragam Sambut UASBN, Korwil Pendidikan & Kebudayaan Bersama Dewan Guru Bedah Kisi-Kisi

Sambut UASBN, Korwil Pendidikan & Kebudayaan Bersama Dewan Guru Bedah Kisi-Kisi

Onlinekoe.com, Lampung Timur – Dalam rangka menyambut ujian Ahir sekolah berstandar Nasional (UASBN),Kordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan dan kebudayaan Kecamatan Batanghari Nuban Lampung timur,bersama kelompok kerja Kepala sekolah(K3S) mengelar Sosialisasi Bedah kisi-kisi soal Ujian Tahun 2019 untuk siswa Kelas VI (enam).

Kegiatan tersebut diikuti para dewan guru kelas enam,yang berlangsung di SDN 1 Trisnomulyo Selasa, (29/1/2019).

Kepala korwil pendidikan Bastari mengatakan bedah kisi-kisi sangat penting dilaksanakan,karena sebagai pegangan para dewan Guru kelas VI dalam menghadapi UASBN tahun 2019.

“Bedah kisi-kisi ini sebagai pedoman guru kelas VI¬† didalam menghadapi UASBN di tahun 2019 ini. Saya mengharapkan acara ini bisa sukses untuk menghantarkan siswa kelas VI menghadapi ujian dan bisa lulus seratus persen,”kata Bastari Sekaligus membuka acara Bedah kisi-kisi soal Ujian.

Dikesempatan yang sama Supartini Ketua K3S Batanghari nuban menuturkan acara ini penting sekali,dan menurutnya para dewan guru kelas VI adalah sebagai malaikat, untuk kelulusan anak didiknya di tahun 2019 ini.

“Saya harapkan dengan adanya acara sosialisasi ini semua guru kelas VI sekecamatan Batanghari nuban bisa mengikuti sampai selesai,dan bisa memahami kisi-kisinya sehingga peserta Didik bisa lebih mudah menyelasaikan ujian Ahir sekolah mendatang “terangnya

Diketahui selaku Nara sumber acara bedah kisi-kisi tersebut H.Erna Dewi,Rohadi,Sutikno,yang juga diketahui sebagai pengawas  pendidikan di kecamatan setempat.(Samsi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here