Satgas V TMMD Ke 105, Bergotong royong bangun Jembatan penyeberangan warga

Satgas V TMMD Ke 105, Bergotong royong bangun Jembatan penyeberangan warga

Onlinekoe.com, MUBA -Bersama Satgas V TMMD Ke 105 dari satuan Yonif 141/AYJP, Sabtu (13/7/2019). Ahmad Suryanto (57) kini bisa mengakses jalur tempat dia bekerja dengan cepat. Jembatan yang dulunya sudah Rapuh dan di Khawatirkan akan ambruk kini telah bisa di lewati dengan aman dan kuat.

Dengan bergotong royong Satgas V TMMD Ke 105 dari satuan Prajurit Yonif 141/AYJP bekerjasama membangun Jembatan milik Ahmad Suryanto (57) Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko, terpantau media ketika dilapangan terlihat Jiwa Kemanunggalan sangat terpancar dari Prajurit Yonif 141/AYJP, memikul satu demi satu Papan jembatan hingga Jembatan bisa dilalui dengan baik dan aman dan kuat sehingga tidak kwatir lagi untuk di gunakan.

Demikian dikatakan Ahmad Suryanto saat dibincangi awak media mengatakan, “Saya pribadi sangat berterimah kasih atas bantuan Bapak – bapak TNI yang masih muda – muda ini, dengan dibantu mereka saya bisa membuat jembatan penyebrangan yang biasanya saya lalui saat akan bekerja, “ucapnya.

Lanjutnya, “Mereka adalah Anggota – anggota TNI yang kuat dan Tangguh, semoga saja kelak mereka akan selalu bisa mengamankan NKRI, kami selaku Rakyat NKRI bangga bisa memiliki Satgas Pengamanan yang sangat berjiwa Patriotisme dan Nasionalisme, saya kira hal ini lah yang harus dimiliki tidak hanya TNI tapi juga Elemen Masyarakat yang ada, “Tutupnya.(Deb)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan