Beranda Ragam Satlantas Polres Lamsel Bagikan Ratusan Takjil Buka Puasa

Satlantas Polres Lamsel Bagikan Ratusan Takjil Buka Puasa

Onlinekoe.com – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Ramadhan berbagi, Selasa, (14/05/19).

Kali ini pihak Lantas membagikan ratusan takjil buka puasa kepada para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalan Lintas Trans Sumatera (Jalinsum), Masjid Agung, atau tepatnya depan Kantor Lantas Kalianda Lamsel.

Diketahui bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Operasi Keselamatan Lalu Lintas Krakatau 2019 yang dimulai sejak Senin, (06/05/19) hingga Minggu, (19/05/19).

Kasatlantas Polres Lamsel, AKP. Reza Khomeini, SIK, mewakili Kapolres Lamsel, AKBP. Mohamad Syarhan SIK menuturkan bahwa tujuan kegiatan tersebut yakni mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan pemahaman tentang keselamatan dalam berkendara.

“Selain Kegiatan bagi takjil juga memberikan Brosur mengenai keselamatan lalulintas. Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya mematuhi peraturan lalulintas serta menciptakan budaya tertib berlalu lintas” ungkapnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, selama ini pihak Satlantas Polres Lamsel telah melakukan berbagai langkah dan terobosan untuk mengoptimalisasi Operasi Keselamatan Lalu Lintas Krakatau 2019.

“Bagi takjil ini merupakan bagian dari Operasi keselamatan Lalulintas Krakatau 2019. Kami akan terus bekerja keras untuk menciptakan budaya tertib berlalu Lintas di wilayah hukum Lampung Selatan.” tutupnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here