SD Fransiskus 1 Tanjung Karang Gelar Pantomim di Ajang Pemilihan Duta Anak Indonesia 2022

Bandar Lampung – Benedikto Hasagi Sinuhaji dan Reivaldo Tigor Partogi Banjarnahor pentas pantomime dalam ajang Pemilihan Duta Anak Indonesia 2022. Kedua actor pantomim ini pernah membukukan prestasi menyabet juara pantomim FLSN Tingkat Kota Bandar Lampung ini tampil memukau dan menghibur penonton.

Benedikto Hasagi Sinuhaji dan Reivaldo Tigor Partogi Banjarnahor merupakan siswa 5 SD Fransiskus 1 Tanjungkarang yang dikepalai Sr. M. Paulis FSGM, S.Pd. Keduanya berhasil tampil sebagai actor pantomim berkat gemblengan Desi Susanti, S.Kom guru pembinanya.

Helat Pemilihan Duta Anak Indonesia 2022 ini diprakarsai Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kota Bandar Lampung berlangsung di Bukit Randu, Bandar Lampung, dari 12 – 13 November 2022.

Kegiatan yang dibuka walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana diikuti oleh 40 finalis dari SMP Negeri dan swasta di Bandar Lampung.

Ketua Pelaksana Ruth Dora Nababan, S.E.,M.M mengatakan, berharap dengan digelarnya kegiatan pemilihan Duta Anak Indonesia tingkat Bandar Lampung ini diharapkan anak-anak Indonesia khususnya Bandar Lampung semakin bertumbuhkembang dalam bidang apa pun yang dicintai dan digelutinya.

“Diharapkan lewat ajang ini anak-anak Indonesia dengan segala potensi yang dimilikinya untuk terus bertranformasi, mengenali dan menemukan jati dirinya,” ujar Ruth Dora Nababan.

Untuk itu, lanut Ruth Dora Nababan, peran serta sekolah, guru dan juga orangtua yang sangat mendukung hingga menjadi tonggak anak-anak dalam mengembangkan potensi di dalam dirinya yang sejati. (Christian Saputro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here