Beranda Lampung Timur SDN II Kedaton Batanghari nuban Manfaatkan DAK Rehabilitasi Ruang kelas

SDN II Kedaton Batanghari nuban Manfaatkan DAK Rehabilitasi Ruang kelas

Onlinekoe.com, Lampung Timur – Tingkatkan Sarana prasarana dan mutu pendidikan sangat penting, untuk di tahun 2019 pemerintah pusat melalui kementerian pendidikan dan kebudayaan (Mendikbud) mengalokasikan bantuan dana alokasi khusus (DAK),salah satunya di SDN 11 Kedaton kecamatan Batanghari nuban kabupaten Lampung timur (Lamtim).

Salah satu nya, Sekolah Dasar Negeri (SDN) II Kedaton mendapatkan bantuan Rp. 234.000.000 juta, merehab berat baik flapon, dinding, dan rangka baja, kusen dan lain-lain.

Kepala Sekolah Sumiati S.p.d SD mengatakan kegiatan ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan mutu dan kualitas agar semangat dalam proses belajar mengajar di sekolah.

” Alhamdulillah, sekolah kami mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah pusat, karena salah satu ditunjuk mendapatkan bantuan Dana Alokasi Khusus Tahun Anggaran TA 2019 (red),”ujarnya,rabu (27/11/2019).

Masih dikatakan Kepala Sekolah, “pembangunan ini, dilakukan dalam pengerjaan masa kurang lebih 90 hari, syukur alhamdulillah sekarang sudah memasuki tahap akhir pengerjaan dan untuk aset-aset yang tidak digunakan, seperti genteng, akan dimanfaatkan untuk atap mushola dan pembuatan parkir kendaraan siswa.(sms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here