Secara Aklamasi, Bang Munjirin Nahkodai Ketum Ikatan Pencak Silat Indonesia Jaksel

0
196

Onlinekoe.com | Jakarta – Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Jakarta Selatan masa bakti 2022-2026. Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan terpilih pada Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskolub) di Ruang Pola Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa (22/3).

Pada kegiatan itu turut hadir Ketua Pengurus IPSI Provinsi DKI Jakarta Fajar Pandjaitan, Ketua KONI Jakarta Selatan Soleh Tausikal, Ketua Umum Astrabi Yusron Syarif, Ketua Panitia Muskot IPSI Jakarta Selatan Dicky Efanda, dari instansi terkait lainnya.

“Terima kasih telah memilih saya, semoga saya dapat mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya, jika ada masukan-masukan kepada saya, tolong sampaikan untuk memajukan Pencak Silat Indonesia,” ujar Munjirin.

Munjirin berharap, semoga dengan digelarnya MuskoLub ini dapat menambahkan kesolidan antar kepengurusan, dan seluruh anggota IPSI.

Sementara, Ketua Pengurus Provinsi IPSI DKI Jakarta Fajar Panjaitan, mengucapkan selamat kepada Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin yang terpilih sebagai Ketua IPSI Jakarta Selatan secara aklamasi.

Sementara, Ketua Panitia Musko IPSI Jakarta Selatan Dicky menambahkan, MUSKO IPSI Jakarta Selatan ini diikuti oleh 83 perguruan anggota IPSI, dengan rincian secara offline 40 perguruan, dan sisanya melalui secara daring.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Jakarta Selatan atas dukungannya telah memberikan dan mendukung kegiatan IPSI yang nantinya setelah Musko ini IPSI Jakarta Selatan akan memiliki kepengurusan yang baru,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here