Beranda Ragam Sekelompok Pemuda Relawan Peduli Gempa Galang Dana Untuk Sulteng

Sekelompok Pemuda Relawan Peduli Gempa Galang Dana Untuk Sulteng

Onlinekoe.com – Sekelompok Pemuda yang tergabung dalam Relawan Peduli Gempa, terjun ke Jalan melakukan Penggalangan Dana Peduli Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin, (22/10/18).

Dalam menjalankan kegiatannya, para pemuda tersebut memohon maaf kepada para pengendara yang melintas.

“Ini penggalangan dana terakhir, Kami memohon maaf, atas ketidak nyamanan serta terganggunya kelancaran pengguna jalan Raya yang melintas di Lampu merah Jl. Makmun Rasid, depan Hotel Kalianda Lampung Selatan” ungkap Sulkabli salah seorang anggota relawan.

“Kami juga mengucapkan beribu Terima kasih atas partisipasi Donasi dari para Hamba Allah dan dari para Donatur yang telah menyisihkan sebagian Rejekinya Guna meringankan beban derita saudara kita yang terkena musibah Gempa Tsunami Sulawesi” ungkapnya.

Diketahui hasil dari penggalangan dana selama beberapa hari tersebut, nantinya akan diserahkan kepada relawan Sakai Sembayan pada Acara Panggung Peduli yang akan di laksanakan pada Hari Sabtu, (27/10/18) di Lapangan Korpri Lampung Selatan.

“Kami juga menghimbau dan berharap kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan, agar dapat menghadiri panggung peduli tersebut sebagai bentuk partisipasi dan pedulinya masyarakat Lamsel terhadap saudara kita di Palu dan Donggala” tutupnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here