Beranda Ragam Selamatkan Kampus UIN Dari Oknum Dosen Terduga Predator Kaum Perempuan

Selamatkan Kampus UIN Dari Oknum Dosen Terduga Predator Kaum Perempuan

Onlinekoe.com – Menanggapi berita-berita yang bertebaran di media-media online yang menyatakan bahwa diduga lebih dari satu korban pelecehan seksual di lingkungan Kampus UIN yang dilakukan oknum dosennya, membuat banyak keprihatinan yang muncul dari masyarakat Lampung.

Terkait hal ini, Senator Lampung Andi Surya, menyatakan bahwa meskipun masih dugaan namun tiada api jika tiada sekam yang terbakar, “Saya sungguh sangat prihatin, dengan berita-berita itu seolah-olah kaum perempuan terzolimi di kampus yang berbasis agama ini”. Sebutnya

“Mahasiswi adalah representasi kaum perempuan yang wajib kita lindungi, tidak bisa dibiarkan begitu saja dugaan pelecehan seksual yang katanya lebih dari satu mahasiswa di Kampus UIN”. Tutur Andi Surya.

“Di situ ada adik, anak, keponakan, atau cucu-cucu kita yang sedang menimba ilmu agama maupun ilmu umum lainnya, tentu kita tidak ingin ada oknum-oknum dosen predator yang menjamah anak-anak perempuan kita ini”. Sebut Andi Surya.

“Saya menghimbau seluruh komponen dan elemen masyarakat Lampung untuk mencermati masalah ini dengan sungguh-sungguh, karena berita yang beredar diduga ada 4 mahasiswi yang dilecehkan”. Ujar Andi Surya.

“Ketua PMII Komisariat UIN Raden Intan, menurut berita-berita media online, menyatakan ada lebih 4 mahasiswi diduga terlecehkan oknum dosen. Satu telah lapor polisi. Satunya masih belum mau terbuka. Mari kita bersatu membela anak-anak perempuan kita dari oknum dosen UIN predator mahasiswi. Selamatkan Kampus UIN dari oknum dosen predator perempuan”. Tutup Andi Surya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here