Beranda Lampung Semangat Bangun Kota Bandar Lampung, Frans Kembali Daftar Balon Waka Daerah

Semangat Bangun Kota Bandar Lampung, Frans Kembali Daftar Balon Waka Daerah

Onlinekoe.com, BandarLampung – Niatan politisi muda Nasdem Frans Agung Mula Putra untuk membangun Kota Bandar Lampung menjadi lebih baik semakin intens dilakukan.

Hal ini terlihat saat anggota DPR RI periode 2014-2019 kembali mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Kepala Daerah ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis (26/9/2019).

Dirinya saat ini fokus untuk mendaftar di partai pendukung Joko Widodo. Karena, dirinya merupakan salah satu kader potensial dari partai besutan Surya Paloh yang merupakan salah satu partai pengusung orang nomor satu di Indonesia di pilpres 17 April 2019 kemarin.

“Kan saya sekarang di Nasdem. Jadi saya akan fokus untuk mendaftar di partai pengusung dan pendukung pak Jokowi,”kata dia, Jumat (27/9/2019).

Setelah ke PKB, ia berencana mendaftar ke Perindo dan PPP, mengingat salah satu persyaratan maju sebagai calonkada harus diusung 10 kursi parpol.

“Kalau bisa dapat di PKB yang memiliki 3 kursi. Kemudian Nasdem dengan 5 kursi, ditambah 2 kursi Perindo dan 1 kursi PPP, cukuplah,”ungkap dia.

“Kalau untuk PDI-P dengan 9 kursi, saya ngukur badanlah. Kita tahu PDI-P bakal ke siapa,”ungkapnya.

Selain intens melakukan pendekatan ke parpol, Frans Agung mengaku rutin berkomunikasi dengan bakal calon Walikota Bandar Lampung.

“Komunikasi dengan orang yang mencalokan diri sebagai calon walikota sampai saat ini jalan terus. Kan kita masih penjajakan, untuk komunikasinya kita masih datar-datar saja. Ketemu di pesta, tempat lain, atau kumpul-kumpul untuk kongkow membahas penataan kota Bandar Lampung 5 tahun kedepannya,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here