Beranda Ragam Sensasi Rasa Baru, Horison Lampung Perkenalkan “Santan Restaurant”

Sensasi Rasa Baru, Horison Lampung Perkenalkan “Santan Restaurant”

Bagikan...

Onlinekoe.com, BANDARLAMPUNG – Hotel Horison salah satu hotel yang taraf internasional dengan nuansa lokal di Indonesia yang mementingkan segala aspek dalam pelayanan, salah satunya tentang food and benerage. Hotel Horison Lampung memperkenalkan Santan Restaurant dan kembali menghadirkan sebuah inovasi dan sensasi rasa baru dengan mengekplorasi beberapa makanan khas Indonesia yang selalu di cari oleh para penikmat kuliner .

Hal tersebut diungkapkan General Manager Hotel Horison Lampung Leo Ramadhanus saat menggelar Konprensi Pers di Hotel Horison Selasa (19/11) sekira pukul 19.30 WIB.

Dijelaskan Leo, Terdapat Varian Menu baru yang mampu menggugah selera para tamu Horisons Group, mulau dari appetizewr.main course dan desser antara lain Squid Roll Cakwe, Gindara sambal matah, Grilled Salmon, Coreander Tuna Salad, Salmon Balck, Olive Tapenade Pasta, Nasi Goreng Rawon, Roasted Baby Chiken, Patato Penaut Crumb, Soto Betawi, Grilled Seafod Pasta Sambal Lampung dan banyak lagi lainnya.

“Brand Santan Restaurant ini terinpirasi dari makna dari santan itu sendiri, dimana santan merupakan sari pai dari buah kelapa yang memiliki mbanyak khasiatnya dalam kesehatan ataupun unsur makanan, “tetutur Leo.

Hampir dari semua makanan khas daerah di Indonesia ini mengunakan santan . Santan merupakan unsur dari dimakanan itu. Yang dapat diartikan bahwa makanan yang berunsur santan dapat dipastikan bahwa bisa diterima oleh semua kalangan dari masyarakat Indonesia.

Maka besar harapan dari kami bahwa Santan Restaurant ini dapat diterima oleh semua masyarakat dan makanan nya cocok dengan lidah masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Lampung pada khususnya.

Pada Launching kali ini Hotel Horison Lampung mengundang para Loyal Kolega dan teman-teman media, baik Cetak maupun Online yang selama ini sudah men-support banyak kemajuan hoitel ini. Kami berharap Santan Restaurant ini akan menjadi tempat yang sangat dinikmati oleh banyak kalangan dengan berbagai fasilitas yang kami tawarkan seperti Culture Show On Breakfast – Live Music di malam har—Kop Lampung Special dan berbagai tawaran menu dan makanan yang bisa dinikmati .

Launching kali ini dimeriahkan artis Ibu Kota seperti Artis KDI A2R, Abdul Rohman dan Abdul Rohim yang telah melantunkan beberapa lagu Dangdut, membuat para undangan terpukau. (*)

Bagikan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini