Seorang Lansia Dilaporkan Hilang Usai Ikut Pengajian di Nagari Pakan Sinayan

Onlinekoe.com | Agam – Seorang warga lanjut usia yang diketahui bernama Dasma, berusia 70 tahun, dilaporkan hilang setelah mengikuti pengajian di Mushala Darusalam, Jorong Tiagan, Nagari Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu, Minggu (5/5/2024).

Menurut keterangan dari saksi mata, Dasma hadir dalam pengajian yang berlangsung pada pukul 14.00 WIB. Setelah selesai mengikuti pengajian dan melaksanakan shalat Ashar, Dasma bergerak menuju Tabek Sari’an.

Meskipun tinggal di Jorong Kubu Anau, yang berjarak beberapa kilometer dari lokasi tersebut, Dasma memilih untuk melewati Tabek Sari’an.

Pukul 18.00 WIB, warga melaporkan melihat Dasma berada di sekitar Tabek Sari’an dan mengarah ke arah Sejuta Janjang.

Pihak berwenang segera mengambil tindakan dengan membentuk tim pencarian dan penyelamatan untuk mencari Dasma.

Tim tersebut terdiri dari petugas kepolisian, relawan, serta masyarakat setempat. Pencarian dilakukan secara intensif di sekitar area terkait, dengan melakukan penyisiran dan pemeriksaan di lokasi yang mungkin menjadi rute perjalanan Dasma.

Dasma diketahui memiliki ciri-ciri fisik sebagai berikut:
– Warna kulit sawo matang
– Tinggi sekitar 155 cm
– Mengenakan baju berwarna biru
– Membawa tas mukena

Pihak berwenang dan keluarga Dasma mengimbau kepada masyarakat untuk memberikan informasi apapun yang dapat membantu dalam pencarian dan penyelamatan Dasma. Informasi dapat disampaikan langsung kepada pihak kepolisian setempat atau menghubungi nomor darurat yang telah disediakan.

Pencarian terhadap Dasma masih terus dilakukan dengan harapan dapat segera ditemukan dan kembali ke keluarganya dengan selamat. Semua pihak berharap agar Dasma dapat segera ditemukan tanpa adanya insiden yang merugikan. (IKP Diskominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here