Seorang Pemuda Terpanggang Usai Si Jago Merah Melalap Rumahnya

0
275

Onlinekoe.com | Nasional – Peristiwa tragis dialami seorang pemuda di Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan. Ia terjebak di dalam rumah yang terbakar hingga akhirnya tewas. Kebakaran itu terjadi di Kelurahan Paringin Timur, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Rabu (6/10/2021) pagi.

Baca juga : Gagal Menyalip Truck, Emak-emak Tergilas Tragis

Pemuda berinisial S (15) ditemukan dalam kondisi hampir seluruh tubuh mengalami luka bakar. Ketika kebakaran terjadi, si jago merah membabibuta melahap hampir seluruh bagian rumah dan isinya, yang dikutip dari banjarmasinpost.co.id.

Pihak TRC BPBD Kabupaten Balangan dengan BPK di Kabupaten Balangan berusaha memadamkan api, dalam waktu kurang lebih satu jam, api pun berhasil dipadamkan.

Baca Juga : Diduga Rekening Gendut 120 Triliun, Tercium Transaksi Sindikat Narkoba

Adapun laporan dari warga setempat masih tertinggal satu orang di dalam rumah yang terbakar, anggota TRC BPBD Kabupaten Balangan bersama BPK cepat tanggap melakukan penanganan.

Setelah api berhasil dijinakkan, penelusuran terhadap korban dilakukan. Praka Sanufi selaku Anggota Koramil Paringin juga membantu dalam proses evakuasi korban jiwa.

“Setelah mendapat informasi ada kebakaran, saya langsung ke lokasi. Kemudian dikabarkan warga kalau ada orang di dalam rumah yang terbakar ,” jelas Praka Sanufi usai penanganan kebakaran tersebut.

Hasil penelusuran tim evakuasi, jasad S dalam posisi telentang, terdapat luka bakar hampir pada seluruh bagian tubuh. Sementara lokasi penemuan mayat berada pada bagian kamar belakang di rumah tersebut.

Sumber yang didapati, korban S merupakan anak dari Ahmad Zaini (55) pemilik rumah. Pendapat warga setempat, Sauki juga merupakan remaja yang berkebutuhan khusus. Setelah penanganan kebakaran dan evakuasi korban jiwa, pihak kepolisian langsung memasang police line dan melakukan identifikasi. (Tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here