Beranda Lampung Serda Anwar 421-08/ls turun kejalan giat gotong royong bersama masyarakat

Serda Anwar 421-08/ls turun kejalan giat gotong royong bersama masyarakat

Onlinekoe.com – Serda Anwar anggota babinsa koramil 421-08/palas , bersama kades baktirasa Iis wahyudi dan beberapa aparaturnya serta ratusan masyarakat , turun ke jalan melakukan gotong – royong penimbunan dan pembersihan bahu jalan yang berlokasi di dusun neglasari desa baktirasa kecamatan sragi lamsel , minggu (28/03/2021).

Jalan dusun neglasari yang akhir akhir ini mengalami kerusakan akibat terjadinya musim penghujan , membuat masyarakat pengguna jalan tersebut merasa tidak cukup nyaman ditambah dengan sisi badan jalan yang sudah banyak ditumbuhi tumbuhan liar dan juga material sampah yang ikut menghiasi jalanan tersebut.

Dalam pemanfaatan waktu diakhir pekan ini , aparatur pemerintah desa baktirasa mengerahkan ratusan masyarakatnya untuk turun kejalan , dengan melakukan aksi gotong royong penimbunan dan pembersihan bahun jalan sepanjang sekitar 2 KM , agar kondisi jalanan tersebut dalam kondisi membaik dan masyarakat yang akan melintasinya bisa merasakan lebih nyaman.

Kades baktirasa (Iis wahyudi) mengatakan “alhamdulillah pada hari minggu ini kegiatan gotong royong bisa kami lakukan secara bersama , karena memang sangat perlu kita lakukan pembenahannya untuk mengisi aktivitas diwaktu liburan ini , mudah mudahan harapan kami masyarakat akan bisa merasakan manfaatnya merasa sedikit nyaman saat melintasi jalan ini”.ujarnya.

Lanjutnya “saya berterimaksih kepada babinsa dan unsur pemerintahan desa lainnya , terlebih kepada masyarakat desa baktirasa atas kerja gotong royong ini , yang telah menyita waktu disaat hari libur minggu sekarang ini , untuk dimanfaatkan waktunya bergotong royong”.tutupnya.

Sementara itu , Serda Anwar juga mengatakan “saya sangat berterimakasih kepada semua pihak atas semangat dan motivasinya dalam gotong royong ini , karena sampai saat ini semangat kegotong royongan masyarakat masih cukup tinggi untuk mendorong pembangunan dalam memajukan desa”.pungkasnya.

Lanjutnya “kedepan saya akan selalu berkoordinasi kepada pemerintahan desa , untuk merencanakan program program gotong royong ditempat lainnya , agar kondisi desa ini bisa maju melalui semangat dan kerja gotong royong”.tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here