Sertijab Camat Tigo Nagari, Ini Pesan Bupati Sabar AS

Pasaman – Sertijab Camat Tigo Nagari dari Gustian S.Pd kepada Faridh Muhammad Alim.S.STP MM di saksikan langsung oleh Bupati Pasaman Sabar AS. Sementara untuk Pelantikan Ketua TPPKK Kecamatan Tigo Nagari itu dilakukan oleh Ketua TP PKK Pasaman Ny Sabar AS diaula kantor camat setempat, Jumat (05/04/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pasaman Sabar AS, Ketua TP PKK Pasaman Ny.Denny Sabar AS, Wakil Ketua TP PKK Pasaman Ny.Nenny Yasri Uripsyah, Asisten, Kepala OPD, Camat Rao, Forkopinca dan Tokoh masyarakat setempat.

Ketua TP PKK Pasaman Ny. Denny Sabar AS dalam sambutanya menyebutkan, Selamat terhadap Ketua TP PKK Kecamatan Tigo Nagari yang baru dilantik, dalam hal ini kita berharap Kedepan Ketua yang baru dapat melaksanakan fungsinya sehingga Program TP PKK bisa terlaksana dengan baik.

Selanjutnya, kepada Ketua yang lama atas nama TPP PKK Kabupaten Pasaman mengaturkan terima kasih atas dedikasinya dan kerjanya membantu program PKK di daerah berjalan dengan baik.

Sementara itu Bupati Pasaman Sabar AS dalam arahanya mengatakan, kehadiran Camat yang baru di Kecamatan tigo nagari akan dapat memberi wahana baru di daerah ini. Untuk itu kepada seluruh pihak Sabar AS mengajak, kiranya seluruh komponen bisa bersatu padu untuk membangun daerah ini.

“Disamping itu kepada camat yang baru harus bisa menjadi penggerak ditengah masyarakat bersama seluruh unsur yang ada bisa bekerjasama agar program.yang ada dapat terlaksana dengan baik,” ucap Sabar AS.

Dan selanjutnya Sabar AS, menjelaskan, terkait Program Pasaman Tujuan Wisata Kecamatan Tigo Nagari dalam hal ini mempunyai andil besar termasuk sektor Pendidikan ekonomi dan perkebunan.

( UL )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here