Sertijab Lima Camat Bupati Mesuji Berpesan Jaga Amanah

0
86

Onlinekoe.com | Mesuji – Bupati Mesuji H. Saply TH, menghadiri serah terima Jabatan (Sertijab) 5 Camat yang ada diaula Kecamatan Simpang Pematang Kamis (21/10/21). Dan dilanjutkan penyerahan Bansos Berupa Santunan Anak Yatim dan Bantuan kepada Kube (Kelompok Usaha Bersama) Kabupaten Mesuji Tahun 2021.

Baca Juga : Pekerja Bangunan Proyek LRT Kuningan Jakarta Selatan Jatuh Ketinggian 8 Meter

Agenda ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji, Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas, dan Kepala Bagian pada lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji, dan beberapa penerima bantuan Sosial.

Mengawali sambutannya, Bupati Mesuji juga mengucapkan ribuan banyak terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas capaian dan prestasi selama menjabat sebagai Camat. Semoga dengan Jabatan barunya tetap dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga : Spanduk Tanpa Identitas di Jalan Tanjung Pinang Disayangkan, Kab. Humas Provinsi Kepri Menjelaskan

“Kepada saudara-saudara yang telah diberikan amanah sebagai camat dapat segera melakukan penyesuaian dalam melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawab semaksimal mungkin. Semoga Prosesi serah terima jabatan yang baru kita laksanakan dapat mempercepat segala pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Mesuji,” jelasnya.

Saply berpesan kepada camat baru agar tetap melakukan konsultasi dan koordinasi sehingga tercipta sinergitas yang solid dalam pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsinya.

“Perlu saya ingatkan bahwa saya sebagai pejabat pembina kepegawaian akan selalu melihat dan menilai kinerja semua Pejabat yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji. Apabila kinerja anda saya nilai kurang baik atau kurang cekatan maka akan saya lakukan evaluasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Semoga bantuan yang telah diberikan dapat digunakan sebaik mungkin, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” tegasnya.

Baca Juga : Komika Mc Danny Lantunkan Maaf Setelah Menghina Habib Rizieq, PA 212 : Proses Hukum Harus Tetaplah Berjalan

Berikut nama nama camat yang dinlantik :
1. Camat Simpang Pematang Roly Adityawan.
2. Camat Way Serdang Drs. Firuzi.
3. Camat Tanjung Raya Ali Batun.
4. Camat Mesuji Timur M. Belly Oscar.
5. Camat Panca Jaya Aida Sakti.

Setelah sertijab camat, dilaksanakan langsung dilanjut agenda penyerahan secara simbolis bantuan hibah pada rumah ibadah yang merupakan bantuan sosial untuk guru ngaji, Bantuan Sosial untuk pengurus makam dan bantuan sosial untuk operasional Pondok Pesantren serta pemberian bantuan pada KUBE dan santunan kepada anak yatim. (bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here