Silaturahmi Karang Taruna Nabung Jaya

0
181

Onlinekoe.com | Lampung Timur – Karang Taruna Nabung Jaya Desa Negara Nabung Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, melakukan kegiatan silahturahmi ke setiap Dusun Desa Negara Nabung, Jum’at 8 September 21.

<strong><a href=”https://onlinekoe.com/diduga-petugas-mabuk-pungli-camat-pecat-hampir-30-petugas/” rel=”noopener” target=”_blank”>Baca Juga : Diduga Petugas Mabuk-Pungli, Camat Pecat Hampir 30 Petugas</a></strong>

Kegiatan silatuhrahmi yang dilakukan oleh pemuda pemudi yang tergabung didalam organisasi Karang Taruna Nabung Jaya,guna untuk mempererat tali persaudaraan.

Hendra Hidayat Saputra sebagai Ketua Karang Taruna Nabung Jaya Priode 2021-2024, menyampaikan pembahasan untuk pelantikan karang taruna yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 17-10-2021 mendatang.

“Dalam penyampaian yang disampaikan oleh ketua Karang Taruna Nabung Jaya berpesan agar pemuda pemudi disetiap dusun dapat ikut andil dalam organisasi tersebut, dikarenakan kita satu wadah dan tidak boleh terpecah belah,” Ucap Hendra sebagai ketua karang taruna Nabung Jaya.

Lebih lanjut Hendra Hidayat Saputra sebagai ketua Karang Taruna Nabung Jaya Desa Negara Nabung,”berharap agar bersama sama bisa membawa perubahan Desa Negara Nabung kedepan agar lebih baik,” jelas Hendra.

Dalam Penyampaian yang disampaikan oleh ketua Karang Taruna Nabung Jaya Desa Negara Nabung, “Alhamdulillah bisa disambut oleh pemuda pemudi yang ada didusun Desa Negara Nabung yang mana bisa bekerja sama dan saling bahu membahu dalam membangun suatu organisasi yang mana bertujuan bisa membawa perubahan yang lebih baik dari sebelumnya,” Pungkasnya.(Andy).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here