Siswa SMAN 3 Metro Persembahkan Medali Emas di Kejuaran Karate Internasional

Siswa SMAN 3 Metro Persembahkan Medali Emas di Kejuaran Karate Internasional

Onlinekoe.comMETRO – Satu lagi putra terbaik SMA Negeri 3 Metro Ocniel Juandi Simarmata, mempersembahkan medali Emas di kejuaran Karate Internasional SEAK 2019 di Bangkok Thailand, Sabtu (13/04/2019).

Kepala SMA Negeri 3 Metro Ibnu Budi Cahyana mengatakan, ya Alhamdulillah salah satu siswa SMAN 3 Metro atas Ocniel Juandi Simarmata telah menyumbangkan medali Emas untuk indonesia setelah mengalahkan Vietnam pada kejuaraan karate se -Akt Asian di Bangkok Thailand, Pada tgl 12 April 2019.

“Mudah-mudahan dengan ini Ociel bisa membawa nama baik Almamater SMAN 3 Metro dan sekolah yang ada di Kota Metro, dan membawa nama harum  Provinsi Lampung dan Negara Republik Indonesia, teruslah belajar,  jangan cepat merasa puas. Kami dan para dewan guru serta Siswa/siswi SMAN 3 kota Metro Khususnya mendoakan ociel terus berjaya”.Kata Kepala Sekolah SMAN 3 Metro, Ibnu Budi Cahyana.

Ia juga menambahkan, dengan prestasi-prestasi yang telah kami raih,membuat kami semangat lagi untuk, belajar teruma untuk siswa SMAN 3 Metro, dan untuk seluruh sekolah yang ada di Kota Metro, dan Provinsi Lampung, untuk tetap menjaga dan mengharum nama baik Provinsi Lampung Khususnya Kota Metro, SMAN 3 Metro.

“Ibnu juga berpesan, berprestasi lah semua anak didikku, bukan saja di bidang olah raga tapi dibidang bidang lain seperti di bidang akademik dan lain. Jagalah sportivitas, belajar, belajar dan teruslah belajar dan gapailah ilmu sampai ke negeri seberang.” Ujarnya.(dedi)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan