Beranda Lampung SMK BPK Penabur Sapu Bersih Juara Lomba Uji Kompetensi Akuntansi di IIB...

SMK BPK Penabur Sapu Bersih Juara Lomba Uji Kompetensi Akuntansi di IIB Darmajaya

Onlinekoe.com, BANDAR LAMPUNG – Sekolah Menengah Kejuruan BPK Penabur memborong gelar Juara 1, 2, dan Juara 3 dalam Lomba Uji Kompetensi Akuntansi pada Accounting Day 2019, di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, yang digelar sejak 22-27 April 2019.

Juara 1 Uji Kompetensi Akuntansi diraih Rosalia Fina Dewi, Juara 2 diraih Vivian Susanto, dan Juara 3 diraih Cynthia Ivana. Sementara Lomba Cepat Tepat se-Sumbagsel Juara 1 Universitas Lampung. Juara 2 direbut Universitas Bandar Lampung, dan posisi ketiga diraih Universitas Islam Negeri (UIN) Radin Intan Lampung.

Kemudian, Lomba Debat Nasional juara pertama diraih Universitas Lampung tim ketiga, tempat kedua diraih Universitas Lampung tim keempat, dan posisi ketiga diraih Institut Pertanian Bogor (IPB).

Best Speaker diraih Dimas Putra Aji dari Universitas Lampung. Kegiatan Accounting Day 2019 sebelumnya juga diisi seminar oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Bengkulu–Lampung pada Senin (22/4/2019) dengan tema ‘Kelola Aset Pertiwi Demi Kemakmuran Negara’ oleh Iknasius Joko Legowo, S.E., M.M. (Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara I).

Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Dr. Lukmanul Hakim mengucapkan terima kasih atas kontribusi partisipasi universitas baik di luar maupun dalam Lampung.
“Accounting Day ini ada tiga lomba yakni debat, cepat tepat, dan uji kompetensi. Tentunya di sini ada peringkat-peringkat satu, dua, dan tiga. Selamat saya ucapkan kepada pemenangnya,” tuturnya.

Doktor lulusan Universitas Sriwijaya ini berharap agar kegiatan Accounting Day dapat lebih baik lagi. “Anak-anakku sekalian engkau adalah bagian dari Darmajaya ini. Oleh karena itu saya titip pesan dari Pak Dekan, selamat atas prestasi yang dibuat. Ke depan agar dapat lebih baik lagi,” ujarnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here