SMSI Lampung : Kedua Bakal Calon Ketua PWI Lampung Memiliki Rekam Jejak Yang Cemerlang

0
137

Onlinekoe.com | Lampung – Donny Irawan selaku Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung nyatakan dukungan atas dua senior organisasi pemilik media siber untuk maju sebagai bakal calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, Sabtu (22/10/21).

Baca Juga : Dua Pelaku Bandar Togel Meresahkan Warga Berhasil Dibekuk Jatanras

SMSI Lampung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) membahas program kerja. Nizwar dan Juniardi hadir karena merupakan anggota SMSI dan memiliki hubungan baik dengan organisasi pemilik media siber tersebut. Terlebih di antara pengurus SMSI juga ada yang menjadi anggota PWI Lampung.

Kedua senior itu merupakan Hi. Nizwar dan Juniardi. Donny manuturkan, keduanya punya rekam jejak yang cemerlang dengan SMSI. Bahkan, keduanya hingga sekarang masih bersinergi bersama SMSI.

“Kita bangga, karena ada kedua senior SMSI ikut pencalonan Ketua PWI Lampung. Diharapkan kawan-kawan SMSI kabupaten/kota dapat mensupport keduanya sehingga sinergitas dengan PWI juga semakin baik,” harap Donny, di Kantor SMSI Lampung, Pahoman, Kota Bandar Lampung.

Baca Juga : Heboh! Oknum Polantas Gunakan Mobil Patroli Buat Pacaran Dimutasi

Nizwar juga memaparkan Visi PWI Lampung jika diberi amanah menakhodai organisasi profesi wartawan tersebut untuk Periode 2021- 2026. Visinya adalah Digital Edukatif dan Kreatif (DEK).

“Digital Edukatif Kreatif merupakan transformasi PWI Provinsi Lampung di era digital dalam menjaga marwah organisasi yang menjunjung profesionalitas, netralitas, dan kemandirian. Menggunakan spirit kebersamaan dalam kebhinekaan,” jelas Nizwar.

Setelah pemaparan diatas keduanya, Hi. Nizwar maupun Juniardi sama-sama meminta doa dan dukungan pengurus SMSI provinsi hingga kabupaten/kota.

“prinsip kami saling mengisi karena kobaran semangat kami juga sama, lakukan yang terbaik untuk PWI hingga dapat menyinergikan program kerja dengan SMSI,” tutur Nizwar.

“Kami mohon doa dan dukungannya,” tutup Juniardi. (LL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here