Beranda Lampung STIKES Muhammadiyah Gelar Uji Kompetensi Bidan Nasional

STIKES Muhammadiyah Gelar Uji Kompetensi Bidan Nasional

Onlinekoe.com – Uji Kompetensi Nasional Bidan periode oktober 2018 hari ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia. STIKes Muhammadiyah Pringsewu salah satu yang ditunjuk sebagai Tempat Uji Kompetensi (TUK), Bertempat di Graha Ahmad Dahlan Komplek Kampus setempat, pelaksanaan ujian berlangsung selama dua hari 26-27 oktober 2018.

Menurut Penanggung jawab lokasi Wahyu Widayati,M.Keb pelaksanaan Uji Kompetensi ini rutin dilakukan sesuai jadwal yang telah di agendakan oleh Kemenristekdikti, diawali dengan brifing peserta jum’ at (26/10) di lanjutkan uji kompetensi pada hari ini sabtu ( 27/10).

” Peserta terdiri dari lulusan Sekolah Kesehatan, di ikuti 97 peserta dari lulusan STIKes Muhammadiyah Pringsewu, Akbid Alifa, Akbid MBN Pringsewu, dan dihadiri Pengawas Pusat ibu Tuti Sukini dari Poltekes Semarang ,” tambah Kaprodi Bidan STIKes Muhammadiyah ini
Ditempat yang sama Pengawas Pusat Tuti Sukini berharap semua peserta dapat lulus semua.

” semoga yg ikut uji kompetensi periode ini bisa lulus semua karena syarat untuk mendapatkan Surat Tanda Registrasi (STR) bidan harus lulus ujian ini dan bisa langsung bekerja” harapnya. (benk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here