Beranda Lampung STISIPOL Dharma Wacana Datangkan Gubes Fisip Unpad dalam Kuliah Umum

STISIPOL Dharma Wacana Datangkan Gubes Fisip Unpad dalam Kuliah Umum

Onlinekoe.com, METRO – Sekolah tinggi ilmu sosial dan ilmu politik (STISIPOL) Dharma wacana metro mendatangkan Guru besar Fisip universitas padjadjaran (UNPAD) dalam acara kuliah umum ,yang digelar di gedung STISIPOL kampus setempat,sabtu (6/10/2018).

Guru besar Fisip universitas padjadjaran (UNPAD) itu adalah prof.Dr.H.Nandang Alamsah Deliarnoor.SH.M.Hum , sebagai pengisi materi kuliah umum, yang mengusung tema “Dinamika hukum pemerintahan di indonesia”.

Dikesempatan tersebut ketua STISIPOL Dharma wacana metro Sudarman Mersa.S.Sos.M.IP mengucapkan Selamat Datang kepada Prof.Nandang Alamsah telah berkenan hadir untuk mengisi kuliah umum dengan materi dinamika hukum pemerintahan.

“Pada hari ini kita sangat bangga sebagai keluarga besar STISIPOL dengan kedatangan salah satu guru besar Fisip UNPAD,yang mana telah meluangkan waktunya untuk kita semua”.ucap ketua STISIPOL dharma wacana

Kemudian dikesempatan itu juga ketua STISIPOL Dharma wacana menyampaikan kuliah umum sebelumnya pernah dilaksanakan dan ia berharap kedepan bisa dilaksanakan kembali.

“Kepada seluruh saudara-saudara mahasiswa yang telah hadir agar aktif dan bisa mengikuti kuliah umum pada hari ini dengan baik,karena melihat dari temanya tentu banyak hal-hal yang aktual yang disampaikan Prof Nanang kepada kita semua”.ungkap Sudarman.

Kuliah umum dilanjutkan pengisian materi tentang Dinamika hukum pemerintahan di indonesia, dan penghujung acara ditutup penyerahan cendra mata dan peci khas lampung kepada Prof.Dr.H.Nanang Alamsah,dan dilanjutkan poto bersama.

Hadir diacara tersebut seluruh pejabat STISIPOL Dhama wacana dan Diikuti ratusan mahasiswa STISIPOL.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here