Beranda Ragam Supriyadi : Saya Bersyukur Bisa Bertemu Dengan Ketua PPP Tuba Periode 1997

Supriyadi : Saya Bersyukur Bisa Bertemu Dengan Ketua PPP Tuba Periode 1997

Onlinekoe.com – Menyambangi tokoh-tokoh masyarakat, Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Supriyadi Alfian gencar menggalang dukungan di Kabupaten Tulangbawang.

“Hari ini, saya bersyukur karena masih bisa bertemu kembali dengan Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tulangbawang periode 1997 lalu,” ujar Supriyadi Alfian, Caleg Partai Golkar Dapil 6 (Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji), di Dusun Kibang, Menggala Tengah, Rabu (31/10).

Menurut dia, kunjungannya ini merupakan bentuk keseriusan dalam pencalonan sebagai legislator yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah setempat.

“Alhamdulillah, saya bisa bertemu dengan Pak Hamdani Alwi yang notabene mantan ketua partai pada periode 1997 lalu. Saya yakin beliau (Hamdani Alwi.red) dapat memberikan masukan positif bagi saya dalam pencalonan ini,” ujar Bang Supri–sapaan akrabnya–.
Caleg yang menggeluti profesi jurnalistik selama 32 tahun itu mengaku siap membawa aspirasi masyarakat yang selama ini ditemui ke parlemen. “Kelak terpilih, aspirasi warga yang saya temui pasti akan saya prioritaskan, khususnya di dapil 6 ini,” papar Ketua PWI Lampung (nonaktif) itu.
Dia juga berharap masyarakat dapat memberikan dukungan serta menyosialisasikan pencalonan ini.

Ketua PPP Tulangbawang periode 1997, Hamdani Alwi menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan juga siap menjadi simpatisan demi memenangkan Supriyadi Alfian sebagai Anggota DPRD Lampung periode mendatang.

“Saya optimistis, masyarakat akan memberikan dukungannya kepada Caleg Golkar nomor urut 4 Supriyadi Alfian ini,” katanya. Sebagai jurnalis, dia melanjutkan, Supriyadi Alfian pasti tau mana yang harus diutamakan.

“Pembangunan untuk masyarakat pasti akan selalu diprioritaskan saat menjadi legislator di DPRD Provinsi Lampung kelak,” paparnya.

Selain di Kecamatan Menggala Tengah, Caleg Golkar nomor urut 4 Supriyadi Alfian juga menyambangi tokoh masyarakat Bali di wilayah Kabupaten Tulangbawang.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here