Beranda Ragam Syahroni Terpilih Nahkodai Karang Taruna Kecamatan Rajabasa

Syahroni Terpilih Nahkodai Karang Taruna Kecamatan Rajabasa

Onlinekoe.com – Karang Taruna Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), menggelar Temu Karya Ke 2 yang dilaksanakan di Aula Kecamatan setempat, Jum’at, (23/11/18).

Temu Karya tersebut bertujuan untuk pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Rajabasa yang baru.

Diketahui dalam pemilihan ketua tersebut terdapat 3 calon kandidat yang kuat yakni diantaranya :

1. Hermawan

2. Syahroni

3. Adi Ahmadi

Hadir dalam acara tersebut, Camat Rajabasa, Sabtudin, Wakil Ketua I Karang Taruna Kabupaten Lamsel, Randi Fatra, serta peserta perwakilan dari 16 Desa di Kecamatan setempat.

Adapun azaz yang diutamakan dalam pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Rajabasa ini yaitu asas musyawarah untuk mufakat.

Camat Rajabasa, Sabtudin, mengungkapkan bahwa dengan adanya Temu Karya tersebut, berharap kedepannya dapat membantu program dan kegiatan yang ada di Kecamatan Rajabasa.

“karang taruna itu bukan hanya sebatas olahraga tapi juga sosial, ekonomi kreatif, dan lainnya” paparnya.

Sementara itu ketua Demisioner, bung Iyan, berharap setelah terbentuknya Karang Taruna Kecamatan Rajabasa yang baru dapat lebih aktif lagi kedepannya dan membantu karang taruna desa membentuk kepengurusannya.

“hidupnya Karang Taruna Kecamatan Rajabasa adalah karena hidupnya Karang Taruna ditingkata Desa,” jelasnya.

Sedangkan menurut Pelaksana tugas Temu Karya Karang Taruna se-kabupaten Lamsel sekaligus Wakil Ketua I, Randy Fatra, yang mengungkapkan berterima kasih dan bersyukur atas suksesnya pelaksanaan temu karya tersebut dan sudah terpilih ketua baru. Ia berharap Karang Taruna Kecamatan Rajabasa akan selalu mendukung program Pemerintah Kecamatan Rajabasa.

“Dengan adanya ketua baru, kita berharap karang taruna bisa menjadi organisasi terbaik dan mampu melahirkan pemuda yang kreatif dan mandiri di semua bidang,” tutupnya.

Berdasarkan hasil voting pemilihan tersebut, maka terlahirlah Ketua Karang Taruna Baru Kecamatan Rajabasa periode 2018 – 2023 yang dinahkodai oleh Syahroni dengan jumlah 13 suara, sedangkan Hermawan mendapatkan 1 suara, dan Adi Ahmadi mendapat 2 suara. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here