Beranda Ragam Syahrudin: ‘Kita Harus ada Etika Dengan Pimpinan Nah ini yang Perlu Disadari’

Syahrudin: ‘Kita Harus ada Etika Dengan Pimpinan Nah ini yang Perlu Disadari’

Onlinekoe.com, SUKADANA – Pimpin Apel Harian di Lingkungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera menyampaikan bahwa selain memiliki kemampuan teknis dan managerial ASN juga harus memiliki kemampuan sociocultural atau etika.
“Saya menginginkan disamping memiliki kemampuan teknis dan managerial kita juga harus memiliki kemampuan sociocultural atau etika, kita harus ada etika dengan pimpinan nah ini yang perlu disadari”.
“Selain itu saya minta di dinas perizinan ini, jangan sampai saya denger ada kendaraan yang mati pajak, oleh karena itu teman-teman semua saya mengharapkan kepada kita semua marilah hal semacam ini kita akhiri saja jangan ada lagi”.
lebih lanjut Syahrudin menambahkan, “Saya siap tidak populer, yang terpenting organisasi ini menjadi organisasi yang produktif yang bisa diandalkan yang bisa di banggakan baik untuk organisasi ini sendiri maupun untuk kabupaten Lampung Timur bahkan masyarakat Lampung Timur”.
Selain membahasa terkait kinerja Aparatur Sipil Negara, Syahrudin juga mengingatkan bahwa pada tanggal 9 sampai dengan 11 November nanti Kabupaten Lampung Timur akan menyelenggarakan kegiatan Festival Way Kambas yang merupakan festival kebanggaan bagi Lampung Timur.
“Besok kita ada pembukaan Festival Way Kambas, saya minta kita bisa mensukseskan itu karena itulah festival kebanggaan dan andalan kita, festival yang bisa kita pertanggungjawabkan bahwa ada manfaat dari festival itu jadi kalau ada yang bilang festival itu hanya ceremony kita ajak duduk sama-sama untuk kita kaji dan pahami sama-sama.
“Dari Festival Way Kambas, sekali digelarnya itu bisa 600 sampai 700 ribu orang yang datang, penerimaan bukan pajak sekali digelarnya festival itu 400 kali lipat naiknya, belum ada dalam sejarah perjalanan Way Kambas bisa nyumbang sebesar itu dan itu diakui oleh orang Way Kambasnya sendiri”.
sebelum mengakhiri penyampaiannya pada apel tersebut, tak lupa pula syahrudin mengingatkan kepada pimpinan terkait untuk dapat mengkoordinasikan kepada staf untuk dapat mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 10 november nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here