Tak Berkutik, Liverpool FC Hancurkan Atletico Madrid

0
191

Onlinekoe.com | Olahraga – Liverpool FC berhasil tumbangkan tim asal Spanyol yaitu Atletico Madrid di matchday keempat Grup B Liga Champions. The Reds kali ini menjamu tamunya dengan permainan yang cukup indah, hancurkan Atletico Madrid dengan skor 2-0 di Stadion Anfield, Liverpool, pada Kamis (4/11) dini hari WIB.

Baca Juga : Rachel Vennya Hingga Protokol Bandara Ditetapkan Tersangka

Pada awal babak pertama dimulai Liverpool lebih mendominasi permainan, 13 menit berjalan Diogo Jota berhasil mengambil kesampatan melalui umpan manis dari T. Alexander-Arnold yang dilanjuti dengan sundulan mautnya, terciptalah gol pertama untuk Liverpool.

Tidak bertele-tele hanya berselang 8 menit, Sadio Mane berhasil ciptakan gol kedua untuk liverpool. Mane cukup memoles umpan dari T.Alexander-Arnold dengan kaki kirinya, membuat Liverpool Unggul 2-0 atas Atletico Madrid.

Dimenit 36′ hingga 38′, suasana pertandingan sempat memanas. Bahkan 3 kartu sekaligus didapati Atletico Madrid dengan 2 kartu kuning untuk Luis Suarez dan Koke, hingga kartu merah untuk Felipe.

Berakhir babak pertama, Liverpool sedikit diatas awan karena berhasil unggul dari Atletico Madrid dengan skor 2-0.

Baca Juga : Pendekar! Anak SMA Ajak Kapolsek Baku Hantam

Dimulainya babak kedua, M. Salah dengan skuad tetap mendominasi permainan dengan perbandingan Ball Possesion 67%:33% sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, Liverpool FC menang atas skor 2-0 melawan Atletico Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here