Tak Seperti Coffe Shop Pada Umumnya, KL Coffe Gandeng UMKM Untuk Tumbuh Bersama

0
43
Salah satu produk unggulan dari KL Coffe yaitu Kopi Susu Aren. (A/ist)

Onlinekoe.com | Coffe Zhop yang memiliki konsep bersinergi dengan masyrakat untuk membantu para pemilik UKM dan UMKM sekitar, itulah gagasan yang diusung oleh pemilik KL Coffe sejak resmi dibuka pada (30/05/21), KL Coffe sendiri berlokasi di JL. Pagar Alam, Gg. Cinde no.26, Kelurahan sidodadi, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung.

Coffe Shop yang tempatnya mengusung tema Indonesia zaman kolonial dan juga adanya beberapa pajangan dinding yang mengisahkan sejarah Indonesia di zaman itu.

KL Coffe juga memiliki fasilitas seperti Meeting Room, panggung Live Music dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk harga minuman dan makanan disini juga terbilang bersahabat dengan dompet semua kalangan masyarakat.

Untuk rasa makan dan minumannya juga tidak dapat diragukan lagi, karena KL Coffe sudah menyiapkan racikan terbaik untuk konsumen dan masyrakat yang hadir disana.

Fadhly selaku Manager Bussines KL Coffe menuturkan, KL Coffe sejak awal Opening sudah merangkul masyarakat sekitar-sekitar untuk berjualan kue-kue tradisional di KL Coffe.

“Alhamdulillah untuk sinergi pada warga sekitar untuk berjualan kue-kue tradisional, mendapat sambutan yang baik dan antusias yang tinggi dari mereka, sehingga bisa berjalan hingga saat ini,” tuturnya.

Fadhly juga menambahkan, KL juga mengambil para pekerja dari warga sekitar agar dapat mampu mengurangi angka pengangguran.

“Iya, kami juga senantiasa untuk mengambil pekerja dengan mengutamakan warga sekitar untuk bisa menekan angka pengangguran dan semoga bisa meluas lagi bukan hanya warga sekitar, tapi warga seluruh Lampung,” tutup Fadhly.

Perlu diketahui, KL Coffe juga bersinergi dengan beberapa Univertas agar dapat membantu UMKM di Universitas terkait.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here