Beranda Ragam Tamzil Ridha Sampaikan Visi & Misi Calon Walikota Binjai yang digelar DPC...

Tamzil Ridha Sampaikan Visi & Misi Calon Walikota Binjai yang digelar DPC Gerindra

Onlinekoe.com, Binjai – DPC Partai Gerindra Binjai setelah menyelesaikan tahapan pertama yaitu pendaftaran dan mengembalian Formulir Berkas Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2020-2025.

Tahapan kedua pemaparan Visi dan Misi Bakal Calon Walikota Binjai di aula Kebon Punakawan Binjai, Selasa, 18 Nopember 2019.

Drs Tamzil Ridha Apt (61) seorang Pensiunan di salah satu Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) setelah mengembalikan Formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai, di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Binjai, Jalan Diponegoro.

Tamzil Ridha mengikuti seleksi selanjutnya dengan menyampaikan Visi dan Misi sesuai mekanisme yang dilakukan DPC Partai Gerindra Binjai.

Pelaksanaan Visi dan misi dilaksanakan terlebih dahulu opening ceremonial dengan dihadiri Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut Sugiat Santoso, Ketua DPC Gerindra Binjai Supriantono , Koordinator Penjaringan M. Dahlan Siregar serta 14 Balon Walikota Binjai hasil penjaringan Gerindra Binjai.

Dalam pemaparan Visi dan Misi Tamzil Ridha disaksikan oleh seluruh yang berhadir menegaskan bahwa segera melakukan program kerja nyata bukan hoax diantaranya Memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada seluruh masyarakat Binjai.

Membuka lapangan kerja , Pelayanan publik ditingkatkan segala Aspek , Pelayanan Pendidikan ditingkatkan agar kwalitas anak Binjai mampu bersaing baik skala Nasional maupun International.

Disinggung apa alasan dirinya ikut meramaikan Pesta Demokrasi Pilkada Binjai 2020 nanti, Alumni Farmasi USU Medan yang juga pernah bekerja di PT Askes hingga tahun 2008 ini mengaku karena akan ikut berperan serta dengan masyarakat Binjai guna meningkatkan kesejahteraan yang berkeadilan dan berkemakmuran.

Tamzil Ridha yang juga alumni SD Taman Siswa 1970, SMPN 2 Binjai Tahun 1973 dan SMAN 1 Binjai Tahun 1976 maju pada Pilkada serentak Binjai pada 23 September 2020 untuk mengabdi sebagai anak Binjai

“Seandainya saya diberi amanah untuk memimpin Kota Binjai, maka sisi pertama yang akan saya bangun adalah memberikan Finance jaminan kesehatan, karena dulu juga pernah saya lakukan sewaktu memimpin Perusahan di Tarakan,” ucap Pria yang juga pernah menjadi GM PT Mandiri ini.

Sebagai Putra Binjai, Tamzil Ridha menilai jika Kota Binjai saat ini sudah cukup baik dan tingkatkan menjadi lebih baik.

“Hanya saja ada beberapa hal yang perlu ditambahkan atau di koreksi ulang, sehingga apa yang menjadi Prioritas Pemerintah dahulu, dapat kita kaji lagi dan kita koreksi untuk mengembangkannya. Nantinya bisa kita lihat dari sisi mana yang belum berkecukupan, dan kita memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada seluruh Warga Binjai,” beber Tamzil(r jibro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here