Beranda Ragam Tangkap Penjual Sabu, Polisi Lepaskan Tembakan

Tangkap Penjual Sabu, Polisi Lepaskan Tembakan

Onlinekoe.com, Aceh Utara – Personel Sat Resnarkoba Polres Aceh Utara melepaskan tembakan saat penangkapan penjual narkoba jenis sabu.

Kapolres Aceh Utara, AKBP. Ian Rizkian Milyardin,SIK melalui Kasat Resnarkoba, AKP. Ildani Ilyas SH dalam siaran persnya yang diterima media ini, Sabtu (11/5) malam menjelaskan tersangka Ar (39) warga Tutong Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara ketika mau ditangkap petugas Jum’at (10/5/2019) sekitar pukul 20.00 wib diwarnai drama.

“Kejar-kejaran antara pelaku dan petugas, hingga terlibat pergulatan dengan petugas ditengah sawah. Armiya berupaya kabur. Polisi yang tak mau kehilangan targetnya sempat mengeluarkan tembakan peringatan ke udara,”tuturnya.

Lebih lanjut, ujarnya lagi penangkapan berawal dari laporan masyarakat terhadap aktifitas tersangka yang kerap menjual paket narkoba jenis sabu. Beranjak dari sana, pers opsnal menyamar sebagai pembeli dan memesan paket sabu dari pelaku.

Kemudian sekitar pukul 20.00 wib, petugas yang menyamar sebagai pembeli melakukan transaksi dengan pelaku di Gampong Mns Tutong Kec.Tanah Luas. Saat pelaku memperlihatkan paket sabu. Petugas langsung menangkap tersangka. Dari tersangka, petugas berhasil mengamankan satu paket narkotika jenis sabu yang dikemas dengan plastik bening seberat 75,16 g/bruto.

“Kemudian pelaku dan barang bukti tsb dibawa ke ruang Sat Resnarkoba guna menjalani proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,”pungkasnya. (Mhd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here