Taruna Nabung Jaya Gelar Turnamen Mobile Legend Antar Dusun

0
195

Onlinekoe.com | Lampung Timur – Karang Taruna Taruna Nabung Jaya Desa Negara Nabung Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) mengadakan Kompetisi Game Mobile Legends, bertempat diLokasi Wisata Danau Beringin Indah Desa setempat, Minggu (09/01/22).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Junaidi Ardiansyah selaku Kordinator Bidang Olahraga, dalam bentuk Pertandingan Persahabatan antar Dusun.

“Yang bertujuan agar pemuda-pemudi disetiap dusun dapat menjalin tali silaturahmi dan tetap menjaga kekompakan, untuk dapat bekerja sama dalam pengembangan Objek Wisata Danau Beringin Indah,” papar pemuda dengan sapaan Adin Junai.

“Berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut, semoga kedepan menjadi sebuah Event yang besar dalam pertandingan Game Mobile Legends antar Desa bahkan antar Kecamatan, dan dengan adanya kegiatan ini bisa membawa perubahan untuk Objek Wisata Danau Beringin Indah menjadi ramai pengunjung,” sambungnya.

Untuk pemain terdiri dari 10 tim dan satu tim terdiri dari 5 pemain mewakili dari setiap dusun, Juara 1 diraih oleh tim Squad BNN perwakilan dari Dusun Karang Agung sedangkan Juara 2 yang diraih Squad EAST perwakilan dari Dusun Karang Anyar.

Sedangkan untuk pemain terbaik yang mendapatkan Most Valuable Player (MVP) didapatkan oleh David Prayoga dari perwakilan salah satu tim Squad BNN. (andy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here